Terkena Razia Pajak Kendaraan Bermotor di Ciamis, Pemotor Ini Malah Senang

Ardhana Adwitiya - Jumat, 10 November 2023 | 16:27 WIB
Tribun Priangan/Ai Sani Nuraini
Pemeriksaan pajak kendaraan bermotor di depan Kantor Samsat dan Puskesmas Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023).

MOTOR Plus-online.com - Razia pajak kendaraan bermotor mulai digelar beberapa daerah, salah satunya Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada razia yang digelar Selasa (7/11/2023) kemarin, ada ribuan pengendara ditindak karena belum bayar pajak.

Adapun penindakkan dilakukan petugas gabungan dari satuan fungsi Polres Ciamis, anggota Subdenpom III/2-3 Ciamis, Bapenda, dan Jasa Raharja.

Sementara lokasi razia bertempat di depan Kantor Samsat dan Puskesmas Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Ciamis.

Hal itu dilakukan dalam rangka melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor Triwulan IV Tahun 2023.

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, keterlibatan anggota Polres Ciamis sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah dan instansi terkait.

Terutama dalam mendisiplinkan pemilik kendaraan agar taat dan patuh membayarkan kewajibannya sebagai wajib pajak.

"Kehadiran kami untuk mendukung program pemerintah terutama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah," kata Tony dikutip dari TribunJabar.id.

Baca Juga: Awas Polisi Segera Gelar Razia Pajak Motor Mati Dendanya Bisa Lebih Besar Dari Tilang Uji Emisi 

"Sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan konduaif," sambungnya.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular