Masuk Akal Adik Valentino Rossi Gantikan Marc Marquez Di Repsol Honda Team Musim 2024, Ada Minuman Energi Di Baliknya

Joni Lono Mulia - Selasa, 14 November 2023 | 13:40 WIB
Box Repsol, VR46 Racing Team
Marc Marquez pergi dari Honda bersama sponsor Red Bull dan Luca Marini datang ke Repsol Honda Team bawa sponsor Monster Energy

MOTOR Plus-online.com - Masuk akal sampai adik Valentino Rossi Luca Marini gantikan Marc Marquez di Repsol Honda Team musim depan, sponsor minuman energi Red Bull pergi, datang sponsor Monster Energy.

Luca Marini sejak debut kelas premier MotoGP musim 2021 lalu selalu disokong minuman energy Monster Energy.

Notabene sponsor Monster Energy selalu menyokong abangnya Valentino Rossi sejak come back ke skuat Yamaha pabrikan di musim 2012 silam.

Hingga akhirnya Valentino Rossi identik dengan Monster Energy termasuk dengan anak didiknya di akademi balap VR46 Riders Academy.

Tentu juga termasuk dengan adik Valentino Rossi Luca Marini.

Marc Marquez resmi pindah dari Honda ke Gresini Racing di MotoGP 2024 ternyata tak semata putus kontrak Marc Marquez lebih cepat di akhir 2023 dari sedianya di 2024.

Marc Marquez disokong kuat produsen minuman energi Red Bull, dengan kata lain Marc Marquez cabut dari Honda begitu pula sponsor Red Bull pergi juga.

Rasa-rasanya masuk akal tiba-tiba nama adik Valentino Rossi Luca Marini santer disebut sebagai pengganti Marc Marquez di Repsol Honda Team musim depan.

Selain Luca Marini memang punya cita-cita menjadi pembalap MotoGP pabrikan, di sisi lain Luca Marini bisa memboyong sponsor minuman energy Monster Energy ikut serta ke skuat Honda pabrikan.

Baca Juga: Kejutan Adik Valentino Rossi Benar Gantikan Marc Marquez Di MotoGP 2024, Italia Ke Berapa Nih Di Repsol Honda Team?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular