Tidak Penasaran Siapa Saja Italia Yang Pernah Di Repsol Honda Team, Jika Luca Marini Resmi Gabung Di MotoGP 2024

Joni Lono Mulia - Selasa, 14 November 2023 | 16:00 WIB
Repsol Media
3 pembalap Italia pernah di Repsol Honda; Valentino Rossi (kiri) musim 2002-2003; Max Biaggi (tengah) musim 2005 dan Andrea Dovizioso (kanan) musim 2009-2011

MOTOR Plus-online.com - Nama adik Valentino Rossi makin santer jadi pengganti Marc Marquez di Repsol Honda Team musim depan, siapa saja sih pembalap Italia pernah di skuat Honda pabrikan?

Adik Valentino Rossi disebut-sebut jadi pengganti Marc Marquez di Repsol Honda Team musim depan, diungkapkan langsung oleh juara dunia MotoGP 6 kali itu.

Marc Marquez sempat bocorkan bila kandidat penggantinya di Repsol Honda Team musim depan adalah adik Valentino Rossi Luca Marini.

Di samping itu juga ada korelasi yang masuk akal adik Valentio Rossi Luca Marini punya kans besar jadi pembalap Repsol Honda Team di MotoGP 2024.

Kepergian Marc Marquez juga berarti sponsor Red Bull ikut pergi.

Untuk menambal atau mengatasi kepergian sponsor minuman berenergi pilihan jatuh ke adik Valentino Rossi Luca Marini.

Luca Marini disokong sponsor minuman energi Monster Energy.

Rasanya masuk akal jika Luca Marini bergabung Repsol Honda Team gantika Marc Marquez sebagai win-win solution sponsor minuman berenergi.

Biar tidak penasaran hingga Luca Marini resmi bergabung Repsol Honda Team di MotoGP 2024, sudah berapa pembalap Italia sih pernah dikontrak skuat Honda pabrikan?

Baca Juga: Masuk Akal Adik Valentino Rossi Gantikan Marc Marquez Di Repsol Honda Team Musim 2024, Ada Minuman Energi Di Baliknya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.