Rookie of The Year Musim Ini Sampai Dikerubungi Kru Tim KTM Pabrikan di MotoGP Qatar 2023, Akhirnya Bikin Senyum

Joni Lono Mulia - Sabtu, 18 November 2023 | 17:55 WIB
X/KTM_Racing
Rookie of the year musim ini Augusto Fernandez dibikin bingung balik ke pit kok malah dikerubungi kru skuat KTM pabrikan dan bukan GasGas Factory Racing Tech3

MOTOR Plus-online.com - Ada saja kelakukan rookie of the year MotoGP 2023 Augusto Fernandez (GasGas Factory Racing Tech3) di MotoGP Qatar 2023 sampai dikerubungi kru tim KTM pabrikan, kok bisa begitu?

Pembalap GasGas Factory Racing Tech3 Augusto Fernandez bisa senyum karena lolos langsung ke kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Qatar 2023.

Saking senang atau bagaimana, Augusto Fernandez saat balik ke pit lane salah berhenti, bukan di pit box GasGas Factory Racing Tech3.

Augusto Fernandez malah berhenti di pit box skuat Red Bull KTM Factory Racing, sontak sekejap langsung dikerubungi kru skuat KTM pabrikan itu.

Salah kamar atau salah berhenti yang dilakukan Augusto Fernandez ini jadi sorotan dan mungkin hilang fokus karena senangnya bisa lolos ke Q2 MotoGP Qatar 2023.

Ditambah posisi pit atau garasi keduamnya, GasGas Factory Racing Tech3 dan Red Bull KTM Factory Racing bersebelahan satu sama lain.

Augusto Fernandez yang sadar melakukan kesalahan sempat bingung juga karena kru tim yang menghampirinya kok seragamnya Red Bull KTM Factory Racing.

Pemablap Spanyol itu mengakui kesalahannya dan dimaklumi kru skuat KTM pabrikan.

Augusto Fernandez sempat melontarkan ucapan, "Tahun depan, tahun depan," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Practice MotoGP Qatar 2023 Marc Marquez Mengejutkan Bisa Kencang dan Tempel Ducati

Entah maksud Augusto Fernandez itu apa atau mungkin menegaskan mungkin tahun depan Augusto Fernandez tidak salah pit seperti yang terjadi di Q2 MotoGP Qatar 2023, Jumat (17/11/2023) lalu.

Kejadian menarik Augusto Fernandez yang akhirnya bikin senyum itu tapak dari postingan video dari akun X milik skuat KTM pabrikan @KTM_Racing.

Dalam postingan video kocak itu, adminnya menuliskan; "Jangan khawatir Tech3 Racing, kami satu keluarga kok."

Daripada penasaran bisa menyaksikan videonya berikut ini;

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.