Serangan Total Jorge Martin di MotoGP Valencia 2023, Juara Dunia Atau Samai Rekor Legenda MotoGP?

Joni Lono Mulia - Selasa, 21 November 2023 | 21:30 WIB
MotoGP
Jorge Martin (kanan) wajib lakukan serangan total di MotoGP Valencia 2023, bisa lancar jadi juara dunia musim ini, bisa juga bikin rekor sama dengan milik legenda MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit Ricardo Tormo MotoGP Valencia menentukan juara dunia musim ini antara Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin, yang akan melakukan serangan total, bisa juara dunia bisa samai rekor legenda MotoGP.

Jorge Martin menghadapi tekanan besar dan tugas beras demi jadi juara dunia musim ini di sirkuit Ricardo Tormo MotoGP Valencia 2023.

Pasalnya, pembalap kelahiran 29 Januari 1998 ketinggalan 21 poin di klasemen pembalap MotoGP dari Francesco Bagnaia.

Artinya misi mustahil harus dilakukan Jorge Martin supaya kans jadi juara dunia terwujud.

Tekanan makin besar karena rival beratnya Francesco Bagnaia dengan entengnya tidak merasa tertekan, malah dibalikkan tekanan sebenarnya ada di diri Jorge Martin.

"Dia akan melakukan serangan total di sirkuit Ricardo Tormo MotoGP Valencia 2023," seloroh Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia.

Seperti tidak ada jalan lain bagi Jorge Martin menjalankan serangan total di MotoGP Valencia 2023, apa dan bagaimana cara harus bisa menang baik Sprint dan Main Race MotoGP Valencia 2023 sekaligus.

Tak usah pedulikan posisi yang akan diambil Francesco Bagnaia yang secara hitung-hitungan kans Pecco juara dunia MotoGP 2023 lebih besar karena cukup finis di belakang The Martinator.

Sebut saja Jorge Martin berhasil menang Sprint dan Main Race MotoGP Valencia 2023 sekaligus, namun juara dunia MotoGP musim ini jadi milik Pecco.

Baca Juga: Siapa Saja Sih Tim Pecco dan Tim Martin dari Daftar Pembalap Reguler MotoGP 2023? Terungkap Paling Banyak Pendukungnya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular