Luca Marini Angkat Bicara, Kabar Resmi ke Honda Setelah Musim MotoGP 2023 Selesai

Didit Abdillah - Jumat, 24 November 2023 | 13:45 WIB
VR46 Racing Officia/LUIGI SOLDANO
Kabar akah pindahnya Luca Marini ke Honda akan diumumkan tidak saat MotoGP Valencia 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Memasuki seri terakhir MotoGP Valencia 2023 (24-26/11) masih menunggu teka-teki dari Luca Marini

Kabar terkait kepindahan Luca Marini ke Repsol Honda Team kini menjadi tanda tanya besar karena sudah memasuki seri terakhir. 

Padahal di hari selasa (28/11) sudah dilakukan tes Valencia dan seharusnya menjadi momen yang tepat bagi Luca Marini menjajal Honda RC213V. 

"Akan ada kabar yang diumumkan beberapa hari ke depan, semuanya mengenai masa depan saya," kata Luca Marini dilansir dari Crash. 

"Tentu saja sebuah kehormatan mendapatkan tawaran dari tim sebesar Repsol Honda Team," lanjutnya. 

"Saya memang bercita-cita untuk bisa masuk tim pabrikan, meriset motor dan membawanya juara dunia, ini adalah momentum yang tepat," timpalnya. 

"Setelah Marc Marquez memutuskan resign, tentu itu mengejutkan dan kita tunggu saja beberapa hari ke depan," Luca Marini menambahkan. 

Jika segera diumumkan, maka pembalap yang disapa Maro ini bisa segera tes Honda RC213V di hari selasa karena ia tidak terikat pabrikan. 

Lalu Marc Marquez pun akan ikut tes Valencia dengan mengetes Ducati Desmosedici GP23 untuk pertama kalinya di garasi Gresini Racing. 

Baca Juga: Apa Sih Spesialnya Motor Honda yang Diincar Valentino Rossi Sampai Menukar Adiknya

Source : Crash.net
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular