Maling Sengaja Modifikasi Motor Honda CRF150L yang Dicuri, Korban Pemilik Motor Malah Kegirangan

Yuka Samudera - Senin, 27 November 2023 | 18:40 WIB
KOMPAS.COM/Imron Hakiki
Bikin heran, maling motor ini malah modifikasi motor Honda CRF150L yang ia curi, sang pemilik ucapkan terima kasih.

MOTOR Plus-Online.com - Maling di daerah Malang sengaja modifikasi motor Honda CRF150L yang ia curi, sang korban malah kegirangan hingga ucapkan terima kasih.

Ada seorang pelaku curanmor yang mencuri motor yang bikin keheranan, ia menggarap modifikasi motor yang ia curi dari korban.

Hal ini pun membuat sang korban curanmor bak mendapat durian runtuh ketika motornya berhasil ditemukan.

Kisah ini dialami oleh seorang korban curanmor bernama Muhammad Afandi (24), warga Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Mengutip Kompas.com, tak hanya bersyukur karena motor Honda CRF150L miliknya yang dicuri telah ditemukan, namun ada hal lain yang bikin ia tersenyum lebar.

Motor trail Honda CRF150L itu hilang dicuri oleh seorang maling motor bernama Khamim Nur Ardiansyah (30), warga Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Afandi mengaku kehilangan motor trail miliknya itu kira-kira sekitar 3 bulan lalu.

Namun akhirnya motor trail yang hilang itu kembali setelah Polres Malang berhasil mengungkap tindak pencurian oleh Khamim.

Baca Juga: Wuih! Sokbreker Aftermarket Buat Honda CRF150L Ini Bisa Disetel, Cocok Buat Harian Atau Trabasan

Ada cerita unik dibalik ditemukan motor trail milik Afandi ini, ia pun pertama kali mengucapkan terima kasih kepada polisi terkait kembalinya motor miliknya.

Tak hanya polisi, Afandi juga berterima kasih kepada pencurinya, alasannya pun bikin ngakak.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.