Lolos dari Maut Pelajar Naik Motor Yamaha Vixion di Jawa Timur Terlibat Kecelakaan Beruntun, Korban Sempat Terseret Truk

Ahmad Ridho - Rabu, 29 November 2023 | 17:00 WIB
Tribun Jateng
Usai kecelakaan beruntun, polisi melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kencong- Jombang, Kabupaten Jember yang melibatkan pelajar dengan truk.

MOTOR Plus-online.com - Merinding insiden kecelakaan beruntun libatkan pemotor Yamaha Vixion, Honda Vario dan truk.

Seorang pelajar yang mengendarai Yamaha Vixion terseret truk namun lolos dari maut.

Korban selamat setelah masuk kolong truk yang mengakibatkan luka parah pada kepala dan kakinya.

Kecelakaan dua motor dan truk ini terjadi di Jember, Jawa Timur.

M.Kholili menjadi korban kecelakaan tragis pada Selasa (28/11/2023).

Pelajar berumur 18 tahun itu terseret truk bernomor polisi (Nopol) N-8353-YF dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jurusan Kencong - Jombang Desa/Kecamatan Kencong, Jember.

Disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto, korban mengalami kecelakaan tersebut pada 27 November 2023, sekira pukul 17.30 waktu setempat.

"Tepatnya di jalan raya di depan Toko Menang, masuk Dusun Ponjen, Desa Kencong Kecamatan Kencong Jember," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Awalnya motor Vario Nopol P-2389-HU yang dikendarai Suparman yang berboncengan dengan Umi Sa'diyah berjalan dari arah timur ke barat.

Baca Juga: 6 Peluru Pistol Milik Debt Collector Bersarang Tubuh Pria di Jawa Tengah, Korban Sudah Bayar Hutang

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.