Remehkan Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda Team, Paling Kencang di Tes MotoGP Valencia 2023

Joni Lono Mulia - Kamis, 30 November 2023 | 12:35 WIB
HRC
Jangan remehkan adik Valentino Rossi gantikan Marc Marquez di Repsol Honda Team MotoGP 2024, langsung buktikan Honda paling kencang di tes Valencia

MOTOR Plus-online.com - Jadi pertanyaan keputusan adik Valentino Rossi Luca Marini memilih pindah ke Repsol Honda Team, jangan remehkan Luca Marini terbukti paling kencang di tes MotoGP Valencia 2023.

Sempat banyak nada miring berkaitan keputusan Luca Marini memutuskan pindah dari VR46 Racign Team ke Repsol Honda Team.

Makin diragukan lagi Luca Marini menggantikan posisi bintang Repsol Honda Team 2013-2022 Marc Marquez.

Keraguan banyak orang tambah menjadi-jadi lantaran Luca Marini di Repsol Honda Team mengendarai motor MotoGP Honda RC213V.

Fakta sejak 2021-2022, motor Honda RC213V kalah kompetitif dengan motor MotoGP pabrikan Eropa seperti Ducati, KTM dan Aprilia.

Serangan keraguan yang bertubi-tubi dilontarkan Luca Marini di Repsol Honda Team, kontan dibayar adik Valentino Rossi di tes MotoGP Valencia, Selasa (28/11/2023) lalu.

Pembalap kelahiran 10 Agustus 1997 seolah membungkam pandangan banyak orang soal keputusan pindah dari motor MotoGP Ducati Desmosedici GP ke Honda RC213V.

Terbukti Luca Marini malah jadi pembalap Honda paling kencang di tes MotoGP Valencia 2023 lalu.

Luca Marini mencetak waktu tercepat 1:29,956 kalahkan 3 pembalap Honda lain, seperti Joan Mir, Johann Zarco dan Takaaki Nakagami.

Baca Juga: MotoGP 2024 Sudah Dimulai Di Tes Valencia, Termasuk Repsol Honda Team

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular