Yakin Banget Jorge Lorenzo Bertaruh Marc Marquez Bakal Juara MotoGP 2024

Yuka Samudera - Selasa, 5 Desember 2023 | 16:25 WIB
Kolase Instagram.com/lorenzo99 dan MotoGP
Jorge Lorenzo berani taruhan jika Marc Marquez akan juara MotoGP 2024.

MOTOR Plus-Onlne.com - Wow, ternyata Marc Marquez dijagokan Jorge Lorenzo jadi juara MotoGP 2024!

Bahkan Lorenzo sesumbar dirinya berani bertaruh jika Marc Marquez yang akan kembali merebut title juara dunia MotoGP di musim mendatang.

Kabar kepindahan Marc Marquez ke tim Ducati Gresini Racing pun masih menjadi sorotan.

Apalagi saat dirinya debut bersama motor balap Ducati saat sesi tes di Valencia, Marquez keciduk senyam-senyum setelah menjajal motor barunya.

Gestur senyumnya langsung jadi buah bibir para pecinta MotoGP dan penggemar The Baby Alien di mana pun.

Banyak yang memprediksi jika Marquez merasa sangat puas dan sudah menemukan 'jodoh'nya yaitu motor Ducati yang akan ia tunggangi di MotoGP 2024.

Mengutip Motorcyclesports.net, bahkan mantan juara MotoGP yaitu Jorge Lorenzo berani bertaruh jika Marquez akan mendominasi nanti.

Mantan pembalap yang juga rekan senegara Marc Marquez ini bahkan sangat mendukung peluang Marquez jadi juara dunia MotoGP 2024.

MotoGP
Marc Marquez sunggingkan senyum setelah jajal motor MotoGP Ducati di tes MotoGP Valencia 2023, kode keras ancaman di tahun depan

Baca Juga: Marc Marquez Tangan Kanan Pakai Perban Bela-belain Datang Ke Sirkuit Motegi, Hanya Demi Satu Ini

"Marc dalam level olahraga dan hiburan, ini luar biasa. Sayangnya, dia harus merelakan kontrak di Honda yang belum pernah dilihatnya dan mungkin tidak akan pernah dilihatnya lagi sepanjang sejarah MotoGP," ujar Lorenzo saat wawancara dengan As dikutip dari Motorcyclesports.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular