Dikira Girboks Motor Listrik ALVA Cervo Berisik, Pemilik Ini Temukan Asalnya dari Dinamo

Yuka Samudera - Senin, 11 Desember 2023 | 20:52 WIB
Istimewa (Dok. Eko)
Motor listrik ALVA Cervo milik Eko dikira bermasalah di girboks ternyata dinamo.

MOTOR Plus-Online.com - Pemilik motor listrik ALVA Cervo mendengar suara berisik dari area girboks, ternyata yang bermasalah dinamo.

Muncul lagi keluhan yang dialami pemilik motor listrik ALVA Cervo.

Masih ramai dibicarakan soal pemilik motor listrik ALVA yang mengganti dinamo, namun nomor mesin di STNK dan BPKB tak ikut berubah.

Hal ini karena nomor mesin motor listrik berada di dinamo, otomatis jika mengganti dinamo jelas nomor mesin pun akan baru.

Tak hanya itu, beberapa pengguna merasakan dinamo motor listrik ALVA bermasalah.

Beberapa kali MOTOR Plus menghubungi para pemilik yang merasakan masalah dinamo motor listrik ALVA mengalami kerusakan dan harus diganti baru.

Paling baru dialami oleh seorang pengguna motor listrik ALVA Cervo bernama Eko Agustiawan dari Cikarang.

Eko menemukan suara berisik di motor listrik ALVA Cervo miliknya yang awalnya mengira ada kerusakan di area girboks.

Baca Juga: Hujan Jadi Musuh Dinamo Motor Listrik Ini Penyebab dan Dampaknya

"Awal pembelian bulan Juni, waktu itu pemakaian baru 2 mingguan, saya menemukan masalah bunyi di bagian girboks, tak lama masalah muncul juga yaitu baterai tak terbaca. Setelah info cs via Whatsapp, dilakukan towing by Zutto," ungkap Eko saat dihubungi MOTOR Plus.

"3 hari kemudian diinfokan untuk pergantian unit baru (girboks). Setelah menunggu beberapa hari, unit pengganti tiba di bulan Juli, nah baru-baru ini di akhir November kemarin muncul masalah lagi di girboks." lanjutnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular