Bukan Hanya Marc Marquez Tak Komentar Motor MotoGP Baru Di Tes MotoGP Valencia 2023, Orang Ini Juga Lo

Joni Lono Mulia - Jumat, 15 Desember 2023 | 10:55 WIB
LCR Team, MotoGP, VR46 Riders Academy
Bukan Marc Marquez (tengah) saja yang tidak komentar soal motor MotoGP barunya di tes MotoGP Valencia 2023, Johann Zarco (kiri) dan Luca Marini (kanan) juga ternyata

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez pamer senyum saat uji coba motor MotoGP baru Ducati Desmosedici GP di tes MotoGP Valencia 2023 lalu, tapi tidak ada pernyataan resmi soal motor barunya itu.

Ternyata Marc Marquez tidak bisa umbar komentar soal motor MotoGP baru Ducati Desmosedici GP di tes MotoGP Valencia 2023 lalu karena urusan kontrak.

Yup, secara hukum Marc Marquez masih terikat kontrak dengan Honda pabrikan yang baru berakhir 31 Desember 2023.

Bahkan, Marc Marquez boleh jajal motor MotoGP Desmosedici GP di tes MotoGP Valencia 2023 lalu juga atas izin dari Honda pabrikan.

Namun ada klausul yang Marc Marquez tidak bisa langgara berkaitan dengan kontrak dengan Honda pabrikan hingga 31 Desember 2023.

Mulai dari tidak boleh pakai motor yang terdapat sponsor di mana Marc Marquez berada di MotoGP 2024, yaitu Gresini Racing.

Itulah kenapa motor MotoGP Ducati Desmesedici GP yang diujicoba Marc Marquez livery dominan hitam.

Nah Marc Marquez juga tidak boleh mengumbar komentar soal motor MotoGP baru Desmosedici GP bahkan membanding-bandingkan dengan motor MotoGP Honda RC213V.

Hal itu jadi klausul kontrak Marc Marquez dengan Honda pabrikan hingga 31 Desember 2023.

Baca Juga: Video Review Tes MotoGP Valencia :KTM dan Aprilia Mengancam Kok Yamaha Makin Kayak Begini?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.