Fakta Tidak Banyak Yang Tahu Replica Motor MotoGP Ducati 2023, Kok TIpe Juara Dunia MotoGP Beda Warna?

Joni Lono Mulia - Sabtu, 23 Desember 2023 | 21:35 WIB
Ducati Motor Holding Spa
Fakta tidak banyak tahu Ducati Panigale V4 Racing Replica MotoGP 2023, warna juara dunia MotoGP kok kuning sampai ada Jorge Martin dan Marco Bezzechi

MOTOR Plus-online.com - Ducati pabrikan merayakan sukses musim 2023 dengan gelaran Campioni in Fiesta, (15/12/2023) juara dunia, runner-up dan peringkat 3 MotoGP, sekaligus luncurkan Panigale V4 Replica MotoGP 2023.

Termasuk juara dunia WorldSBK dan WorldSPP 2023.

Pembalap MotoGP dan WorldSBK yang hadir adalah Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Marco Bezzecchi dan Alvaro Bautista serta Nicola Bulega.

Pada perayaan sukses Ducati di balap motor 2023 itu juga diluncurkan replika motor MotoGP Ducati Desmosedici GP, termusuk motor WorldSBK dan WorldSSP Panigale.

Sebagai info replika motor MotoGP Ducati Desmosedici itu terdiri dari 3 tipe, motor MotoGP milik Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi.

Bikin penasaran kenapa kok cuma 3 replika motor MotoGP yang dipasarkan Ducati pabrikan sebagai motor replika edisi spesial.

Bagaimana tidak spesila, Replika motor MotoGP Francesco Bagnaia adalah Ducati Panigale V4S dengan livery kuning.

Gialo Ducati dilabeli Panigale V4 Bagnaia 2023 World Champion dijual dengan total 263 unit.

Kemudian Panigale V4 Martin 2023 Racing Replica berdasarkan motor MotoGP Ducati Jorge Martin dipasarkan sebanyak 189 unit.

Baca Juga: 5 Motor Ducati Panigale Meluncur Ada yang Pakai Grafis Juara Dunia MotoGP dan WSBK

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular