5 Balapan MotoGP 2023 Disebut-Sebut Paling Seru, Selebrasi Jungkir Balik Salah Satunya

Joni Lono Mulia - Senin, 25 Desember 2023 | 22:40 WIB
Michelin
MotoGP Thailand 2023 duel sengit Jorge Martin, Brad Binder dan Francesco Bagnaia disebut-sebut jadi balapan terbaik MotoGP musim ini

MOTOR Plus-online.com - Biasa di liburan akhir tahun dibahas ronde MotoGP 2023 yang paling seru disaksikan di jagat MotoGP, inilah 5 balapan MotoGP musim ini paling.

Lo kok cuma 5 MotoGP 2023 yang dipilih jadi balapan terbaik, secara kan musim ini ada 40 balapan; 20 Sprint dan 20 Main Race.

Meskipun fakta yang berhasil digelar 20 kali Main Race dan 19 Sprint Race.

Sprint Race di MotoGP Australia 2023 dibatalkan karena faktor kondisi cuaca dan angkin kencang jadi alasan balapan Sprint Race tidak digelar.

Lantas dari 5 balapan MotoGP 2023 yang disebut-sebut paling seru adalah;

MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez di mana Francesco Bagnaia sukses mengatasi tekanan dua motor MotoGP KTM, Brad Binder dan Jack Miller.

Balapan MotoGP Spanyol 2023 menjadi posisi 5 sebagai balapan terbaik.

Kemudian duel di lap-lap terakhir MotoGP Inggris 2023 di sirkuit Silverstone antara Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia.

Duel MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone itu menempati posisi 4 balapan terbaik MotoGP 2023.

Baca Juga: Fakta Tidak Banyak Yang Tahu Johann Zarco Menang MotoGP Australia 2023, Selebrasi Salto Nongol Lagi Gara-gara Crew Chief

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular