Pembalap MotoGP 2023 Rayakan Libur Akhir Tahun Sampai Terbagi 4 Kelompok, 1 Orang Tidak Nongol

Joni Lono Mulia - Rabu, 27 Desember 2023 | 11:45 WIB
MotoGP
Pembalap MotoGP 2023 jadi kelompok terbanyak pakai baju hangat ada Alex Rins, Fabio Di Giannantonio, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Jack Miller, Jorge Martin, Maverick Vinales dan Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP 2023 merayakan libur akhir tahun dengan cara unik, sampai-sampai terbagi dalam 4 kelompok.

Maksud 4 kelompok pembalap MotoGP 2023 yang merayakan liburan akhir tahun, Natal dan Tahun baru itu berdasarkan sweeter atau baju hangat yang dikenakan.

Ada 4 baju hangat atau sweeter yang dikenakan pembalap MotoGP 2023.

Pertama baju hangat dengan desain tulisan 'I'm Sexy and I Snow It' kedua gambar Sinterklas dan ketiga gambar phon cemara serta ke-4 gambar sinterklas dan rusa.

Nah kelompok pembalap MotoGP 2023 paling banyak pakai adalah baju hangat 'I'm Sexy and I Snow It'.

Ada 8 pembalap MotoGP yang mengenakankannya mulai Marc Marquez, Maverick Vinales, Jorge Martin, Jack Miller, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo dan Fabio Di Giannantonio serta Alex Rins.

Kelompok kedua dan ketiga pakai baju desain sinterklas dan pohon cemara yang dipakai sama-sama 5 orang pembalap MotoGP.

Aleix Espargaro, Marco Bezzecchi, Enea Bastianini, Brad Binder dan Augusto Fernandez mengenakan baju hangat gambar sinterklas.

Kemudian Alex Marquez, Francesco Bagnaia, Johann Zarco dan Luca Marini serta Takaaki Nakagami mengenakan desain pohon cemara.

Baca Juga: Ukuran Nyaman Buat Pembalap MotoGP, Ternyata Sama Seperti Di Indonesia Dibongkar Murid Valentino Rossi

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular