Marc Marquez Resmi Pembalap Ducati Per 1 Januari 2024, Gresini Jadi Pertama yang Launching Team

Didit Abdillah - Senin, 1 Januari 2024 | 09:55 WIB
MotoGP
Per 1 Januari 2024 Marc Marquez resmi mengemban identitas pembalap Gresini Racing Ducati. Jadi tim pertama yang launching

MOTOR Plus-Online.com - Setelah mengakhiri kontrak dengan Honda pada akhir tahun 2023, per 1 Januari 2024 Marc Marquez resmi berstatus pembalap Gresini Racing Ducati. 

Sudah sejak tahun lalu ia mengumumkan akan membela tim asal Italia itu di MotoGP 2024 dan membesut Ducati Desmosedici GP23. 

Namun karena masih berstatus sebagai pembalap Honda, maka ia tidak diizinkan memberi komentar tentang impresi motor Ducati dan suasana tim barunya secara resmi. 

Kini di bulan Januari, Marc Marquez juga akan diperkenalkan secara resmi oleh Gresini Racing Ducati dengan livery mereka di MotoGP 2023. 

Yups, Gresini Racing akan menjadi tim MotoGP pertama yang memperkenalkan livery dan skuat pembalapnya di musim ini. 

Launching team Gresini Racing Ducati akan dilakukan pada 20 Januari mendatang dan lokasinya tidak di Indonesia, tetapi di Italia. 

Dari segi livery dikabarkan akan ada sponsor baru yang masuk secara resmi, khususnya dua produk yang menjadi sponsor pribadi Marc Marquez

Mereka adalah Estrella Galicia 0,0 dan Red Bull Energy Drink yang akan mengubah warna corak dari Gresini Racing Ducati. 

Apalagi sang adik dan rekan setim Marc Marquez, Alex Marquez juga disponsori secara pribadi oleh produk minuman tersebut. 

Baca Juga: Sosok Ini Yakin Marc Marquez Bisa Langsung Juara Dunia Bersama Gresini Ducati di MotoGP 2024

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular