Bocoran Livery Motor Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024, Berubah Total Nih?

Didit Abdillah - Sabtu, 6 Januari 2024 | 19:00 WIB
IG Whatismotodesign
Beredar info mengenai grafis livery Gresini Racing di MotoGP 2024 dengan nomor 93 milik Marc Marquez.

MOTOR Plus-Online.com - Gresini Racing akan menjadi tim MotoGP pertama yang melakukan presentasi dan launching

Sudah diteta[kan pada 20 Januari 2024 mendatang kalau Gresini Racing akan mengenalkan duo Marc Marquez dan Alex Marquez untuk pertama kalinya secara resmi. 

Juga mengenai grafis livery mereka yang digunakan untuk Ducati Desmosedici GP23 yang digunakan Marquez Bersaudara sepanjang MotoGP 2024

Kini beredar kabar dan seperti bocoran mengenai livery Gresini Racing di MotoGP 2024 yang diunggah akun instagram Whatismotodesign. 

Akun ini memang kerap mengunggah livery konsep tiap tim di MotoGP, Moto2, dan Moto3 dan tak sedikit yang akhirnya menjadi kenyataan. 

Tak pelak dengan livery Gresini Racing yang diunggah ini membuat penggemar MotoGP bertanya-tanya apakah benar liver ini dipakai?

Pasalnya grafisnya berubah total dibandingkan tahun lalu kala logo Red Bull sangat dominan di seluruh bodi motor. 

Hal ini juga bersamaan dengan gosip kalau Red Bull tak lagi menjadi co-sponsor Repsol Honda Team, bersamaan dengan hengkangnya Marc Marquez

Apalagi dengan nominal yang sama, Red Bull bisa mendapatkan porsi display yang lebih besar, ketimbang hanya di bagian spakbor Repsol Honda saja. 

Baca Juga: Livery Motor Ducati Marc Marquez Buat MotoGP 2024, Sponsornya Honda Banget

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular