Tak Banyak Yang Tahu Francesco Bagnaia Sudah Bintang 3 di MotoGP 2024, Bukan Berarti Letnan Jenderal Lo

Joni Lono Mulia - Rabu, 24 Januari 2024 | 11:55 WIB
Ducati Motor Holding Spa
Francesco Bagnaia punya bintang 3 terpampang di pelat nomor 1 tebeng motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di pojok kanan bawah, terungkap artinya apa

MOTOR Plus-online.com - Fakta yang enggak banyak yang tahu Francesco Bagnaia sudah bintang 3 di MotoGP 2024, bukan berarti satu bintang lagi terus naik pangkat jadi jenderal lo!

Logo bintang itu identik dengan pangkat tertinggi dalam militer, bintang 1 berarti brigadir jenderal, bintang 2 mayor jenderal hingga bintang 3 letnan jenderal dan bintang 4 jenderal.

Nah, pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia di MotoGP 2024 sudah bintang 3, apakah berarti Pecco panggilan akrabnya sudah berpangkat letnan jenderal.

Mungkin kalau berkaitan dengan pangkat di militer bisa jadi pembalap kelahiran 14 Januari 1997 itu berpangkat letnan jenderal.

Tapi bintang 3 punya Francesco Bagnaia ini tampak jelas di tebeng motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di launching Ducati Lenovo Team yang berlangung di Madonna di Campiglio Italia, (22/1/2024).

Tengok seksama di pelat angka 1 yang terpampang di tebeng atau fairing depan motor MotoGP Francesco Bagnaia.

Dimensi angka 1 yang besar kemudian di pojok kanan bawah ada angka 63 dihiasi 3 buah bintang.

Apa maksudnya ada angka 63 di dalam angka 1 berikut terpampang 3 buah bintang.

Fakta Francesco Bagnaia bukan pembalap MotoGP yang lupa kacang akan kulitnya.

Baca Juga: Ambisi Ducati, Terungkap Alasan Kenapa Pertahankan Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di MotoGP 2024

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.