MotoGP

Tidak Banyak Yang Tahu 2 Skuat MotoGP 2024 Punya Fakta Unik Sama, Marc Marquez Dulu dan Sekarang Berada

Joni Lono Mulia - Sabtu, 10 Februari 2024 | 20:05 WIB
X/HRC_MotoGP, X/Gresini Racing
Tak banyak yang tahu 2 skuat MotoGP di mana Marc Marquez dulu dan sekarang berada terungkap fakta unik yang sama, di Repsol Honda Team dan Gesini Racing

MOTOR Plus-online.com - Skuat MotoGP yang dulu dan sekarang Marc Marquez berada jelas Repsol Honda Team dan Gresini Racing dong, memang apa uniknya sih?

Benar Marc Marquez sejak 2013-2023 pernah di skuat MotoGP Honda pabrikan Repsol Honda Team.

Kemudian di MotoGP 2024, pembalap kelahiran 17 Februari 1993 pindah dari Honda ke Gresini Racing.

Tidak banyak yang tahu nih Repsol Honda Team dan Gresini Racing di MotoGP 2024 ini terungkap punya fakta yang sama-sama unik.

Kalau Gresini Racing sih sudah paling unik di MotoGP 2024 lantaran kekuatan pembalap MotoGP musim ini adalah pembalap abang-adik Marc dan Alex Marquez.

Nah, ada fakta Gresini Racing dan Repsol Honda Team jadi 2 skuat MotoGP 2024 paling unik.

Dua pembalap Repsol Honda Team dan Gresini Racing sama-sama dilengkapi racing gear atau perlengkapan balap yang sama dan satu merek.

Pembalap Repsol Honda Team, Joan Mir dan Luca Marini, sama-sama mengenakan helm lansiran AGV dan racing suit atau baju balap Dainese.

Sedangkan pembalap Gresini Racing Team MotoGP; Alex Marquez dan Marc Marquez, helm sama-sama mengenakan Shoei dan racing suit dan baju balap Marquez bersaudara adalah Alpinestars.

Baca Juga: Skuat MotoGP Pabrikan Klaim Motor MotoGP 2024 Yang Paling Baru, Terungkap Pabrikan Ini Saja Yang Kasih Bukti

Catat hanya 2 skuat MotoGP 2024; Repsol Honda Team dan Gresini Racing, pembalapnya dilengkapi racing gear yang satu produk.

Sedangkan skuat MotoGP 2024 lainnya, helm dan racing suitnya, berbeda-beda.

Tuh kan fanatikan MotoGP tidak banyak yang tahu jika skuat MotoGP dulu dan sekarang Marc Marquez berada punya keunikan yang hampir sama.

Ikuti info dan perkembangan MotoGP hanya di www.motorplus-online.com.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular