Apparel Keren Kolaborasi Motor Listrik ALVA, Humblezing dan Olah Plastic Rilis di IIMS 2024

Yuka Samudera - Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:34 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Produk fashion kolaborasi ALVA, Humblezing, dan Olah Plastic rilis di IIMS 2024.

MOTOR Plus-online.com - Pabrikan motor listrik ALVA berkolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic rilis apparel keren di IIMS 2024.

Setelah merilis motor listrik ALVA One XP terbaru di IIMS 2024, ALVA kembali hadirkan gebrakan.

Pada Sabtu (17/2/2024), ALVA meluncurkan produk apparel dan outfit keren hasil kolaborasi bersama Humblezing dan Olah Plastic.

"Kolaborasi apparel ini bukan hanya soal fashion dan estetika, tetapi juga menjadi sebuah pilihan atau statement bagi pemakai," buka Grace Surya, Head of Marketing ALVA

"Kami ingin menunjukkan bahwa tampil beda dan sustainable adalah pilihan gaya hidup. Selain koleksi motor listrik stylish ALVA yang telah beredar di pasar, kami berharap peluncuran sustainable fashion item ini akan semakin memperkuat keberadaan ALVA sebagai pilihan lifestyle mobility solution untuk target pasar kami," lanjutnya.

ALVA bersama Humblezing dan Olah Plastic memilih untuk memproduksi produk
fashion dengan komponen berbahan ramah lingkungan.

Seperti menggunakan plastik bekas sebagai bahan dasar pembuatan produk fashion ini.

"Kami sangat tertantang untuk mewujudkan tujuan dan nilai yang ALVA ingin kedepankan melalui kolaborasi ini," ujar Rido Aulia selaku Creative Director, Humblezing.

Baca Juga: Meluncur Motor Listrik ALVA One XP di IIMS 2024 Punya Spidometer Ajaib

Yuka S./MOTOR Plus
Setelah merilis motor listrik ALVA One XP, ALVA kembali merilis apparel keren berkolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic.

"Sebagai merek fashion yang banyak memproduksi produk fashion outdoor, Humblezing merasa ini adalah kesempatan untuk juga bisa mengeskalasi inisiatif kami agar bisa lebih maksimal juga berkontribusi menjaga keberlanjutan lingkungan," tambahnya.

Harga produk kolaborasi ini pun terjangkau, dari Rp 550.000 untuk produk Carter Work Jacket, Rp 500 000 untuk produk Marvel Totebag, dan Rp 425.000 untuk produk Trawler Vest.

Yuka S./MOTOR Plus
Produk fashion ALVA x Humblezing x Olah Plastic.

"Dengan menggunakan produk kolaborasi ini, kami berharap konsumen tidak hanya
merasakan kepuasan dari segi estetika dan kenyamanan," ujar Regina Dyani dari Olah Plastic.

"Tetapi juga menyadari berbagai potensi pengembangan produk plastik daur ulang," tambahnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular