Fabio Quartararo Marah-marah Tidak Terima Disebut Doyan Komplain, Soal Yamaha M1 Belum Sesuai Harapan

Joni Lono Mulia - Selasa, 20 Februari 2024 | 19:35 WIB
Yamaha Motor Racing Srl.
Fabio Quartararo marah-marah dan mengkritik artikel yang bikin dirinya seperti doyan komplain. Fakta motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2024 belum memuaskan

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo marah-marah disebut sering komplain soal motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2024.

Fabio Quartararo mengungkapkan marah-marahnya berupa protes ke media online berbahasa Prancis di media sosial X akun @fabioq20.

"Apa yang saya jelaskan tentang tes pramusim MotoGP 2024 adalah positif, judul artikel seperti inilah yang membuatku seperti pembalap yang selalu komplain," cuit Fabio Quartararo dalam bahasa Prancis.

Pembalap MotoGP asal Prancis Fabio Quartararo mengkritik media asal Prancis yang menulis kelahiran 20 April 1999 itu soal motor Yamaha M1 2024 di tes pramusim MotoGP 2024 Lusail Qatar.

Fabio Quartararo sepertinya merasa performa motor MotoGP Yamaha YZR-M1 2024 yang dijalaninya.

Sejak tes shakedown hingga pramusim MotoGP 2024 Sepang sampai hari pertama tes pramusim MotoGP 2024 Lusail ada perkembangan.

Meskipun Fabio Quartararo masih ada hal yang perlu dibenahi yaitu time attack dan daya cengkeram ban belakang.

Padahal apa yang diutarakan Fabio Quartararo itu sebenarnya memang masalah yang menghantui motor Yamaha M1 sejak era Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersama musim 2018.

Sepertinya Fabio Quartararo kena mental melihat performa motor MotoGP Yamaha M1 2024 yang masih bermasalah dengan hal yang sama.

Baca Juga: Pembalap Paling Veteran di MotoGP 2024, Makin Berumur Masih Saja Kencang di Tes Pramusim Qatar

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.