KompasTV Siarkan ROSI Ngobrol Asyik Bareng Komeng Caleg DPD 2024, Taklukan Suara di Jawa Barat

Ahmad Ridho - Kamis, 22 Februari 2024 | 19:10 WIB
KOMPASTV
Pelawak Komeng ngobrol asyik bareng KompasTV (ROSI), berhasil menaklukan suara di wilayah Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Komeng pelawak yang namanya tenar berkat iklan motor Yamaha Jupiter Z.

Pelawak bernama asli Alfiansyah Komeng ini juga pernah membintangi Yamaha Jupiter MX bareng pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Kini nama komeng semakin meroket setelah mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPD Jawa Barat.

Dalam rangka terlaksananya rangkaian Pemilu 2024, KompasTV menghadirkan program talk show ROSI dengan mengundang Komedian Komeng, sebagai Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah Jawa Barat.

ROSI episode kali ini akan membahas kiat Komeng dalam Pemilu Legislatif DPD 2024, yang akan tayang Kamis malam, 22 Februari 2024, pukul 20.30 WIB.

“Program ROSI yang akan tayang malam ini akan sangat menarik karena menghadirkan Komedian Komeng sebagai Calon Legislatif DPD, yang memiliki perolehan suara sangat tinggi di wilayah Jawa Barat. Bersama Rosianna Silalahi, pemirsa akan diajak menyimak sisi lain dan juga kesiapan Komeng yang akan segera menjadi wakil rakyat. Termasuk harapan agar Komeng senantiasa amanah dalam mengemban tugas dan dapat menyuarakan kepenting'an masyarakat. " ujar Dentamira Kusuma, Talk Show and Magazine Manager KompasTV.

Pemilu legislatif DPD pada tahun 2024 menjadi masif diperbincangkan dalam arena politik nasional.

Pada tahun ini, Pemilu Legislatif DPD diramaikan dengan maraknya artis yang mendaftarkan dirinya sebagai Calon Legislatif DPD, salah satunya Komedian Alfiansyah Komeng.

Dilansir dari Kompas.com, Komeng menaklukan wilayah Jawa Barat dengan menembus total suara hingga 1,8 juta.

Baca Juga: Komeng Bakal Berkantor di Senayan, Pernah Jadi Pembalap Yamaha Dadakan Bareng Doni Tata

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.