Mahasiswa Unhas Jadi Begal Payudara Pakai Motor Endingnya Kena Keroyok Ibu-ibu di Makassar

Uje - Jumat, 23 Februari 2024 | 18:31 WIB
tribun-timur.com
Mahasiswa jadi begal payudara di Makassar kena keroyok ibu0ibu

MOTOR Plus - online.com Pria yang masih berstatus mahasiswa Universitas Hassanudin, Makassar kena keroyok ibu-ibu usai menjadi begal payudara.

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan mahasiswa Unhas tersebut terjadi di Jl Kera-kera, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (21/2).

Dalam video yang beredar di media sosial nampak seorang wanita berpakaian putih tengah ribut dengan seorang pria yang sudah terduduk di aspal.

Keributan itu pun akhirnya mengundang perhatian warga sekitar lokasi.

Dua orang ibu-ibu yang mengenakan daster terlihat geram dan langsung menghakimi pria tersebut.

Belakangan diketahui terduga pelaku pelecehan seksual itu berinisial M (22) yang masih berstatus mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas).

Sementara, korban berinisial DA (21) yang juga berstatus mahasiswi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana mengatakan, kasus dugaan pelecehan seksual ini berawal disaat korban sedang mengendarai motor seorang diri.

Baca Juga: Video Rezeki Tukang Parkir di Makassar Rezeki Umrah Gratis, Penyebabnya Bikin Terharu

"Terlapor (M) kemudian menyalip pelapor (DA) dan terlapor langsung memegang bagian tubuh vital pelapor, menggunakan tangan kirinya dan setelah itu terlapor langsung melarikan diri," kata Kompol Devi dikutip dari tribun-timur.com.

Source : Tribun-timur.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.