Marc Marquez Butuh Waktu Naik Ducati di MotoGP 2024, Diungkap Juara Dunia dan Legenda MotoGP Lo!

Joni Lono Mulia - Senin, 26 Februari 2024 | 20:45 WIB
MotoGP, Gresini Racing
Juara dunia MotoGP Francesco Bagnaia (kiri) dan legenda MotoGP Dani Pedrosa (kanan) ungkap Marc Marquez perlu adaptasi naik motor Ducati Desmosedici GP di MotoGP 2024

MOTOR Plus-online.com - Kurang dari 2 pekan ronde perdana MotoGP 2024 bergulir, Marc Marquez masih perlu waktu seperti diungkap juara dunia dan legenda MotoGP sekaligus.

Juara dunia MotoGP 2022-2023 Francesco Bagnaia mengungkapkan jika Marc Marquez masih perlu waktu beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici GP di MotoGP 2024.

Apalagi Francesco Bagnaia mengungkapkan jika motor MotoGP Ducati Desmosedici GP23 adalah motor juara yang terbukti dominan di MotoGP musim lalu.

"Marc naik Ducati Desmosedici GP23 yang merupakan motor MotoGP juara dunia, jadi dia bisa berada di kondisi gasak podium tertinggi," cerita Pecco panggilan akrab Francesco Bagnaia.

"Memang masih perlu waktu untuk beradaptasi karena sekian lama naik motor MotoGP sebelumnya."

"Lantas naik motor MotoGP berbeda di musim ini, masih perlu adaptasi tapi jika sudah bisa adaptasi jangan anggap remeh Marc," ujar pembalap kelahiran 14 Januari 1997 itu.

Selain itu komentar juga diungkapkan legenda MotoGP Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa yang juga test rider skuat MotoGP KTM pabrikan sempat memberikan komentar soal penampilan Marc Marquez di motor Ducati.

Little Samurai julukan Dani Pedrosa mengomentasi penampilan MM93 di motor Ducati Desmosedici GP saat tes pramusim MotoGP 2024 Sepang awal Februari silam.

Baca Juga: Kontrak MotoGP 2025 Belum Aman, Enea Bastianini Terancam Digantikan Marc Marquez

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.