Laba Bersih FIF Tembus Rp 4,1 Triliun, Salah Satunya Karena Penjualan Motor Honda Meningkat

Didit Abdillah - Rabu, 28 Februari 2024 | 12:15 WIB
Dok. FIFGROUP
FIF Group cetak laba bersih Rp 4,1 triliun yang menjadi rekor baru perusahaan.

MOTOR Plus-Online.com - Selama 2023, PT. FIFI mencetak rekor baru dari segi pendapatan. 

Total laba bersih sebesar Rp 4,1 trilun berhasil diraih PT FIF dari berbagai kanal keuangan dan pendanaan yang mereka miliki. 

Jika dibandingkan secara year on year (YoY) maka laba bersih tersebut meningkat 29,4% dibandingkan tahun 2022. 

Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIF), Margono Tanuwijaya, mengucapkan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan atas dukungan dan kontribusi positif yang telah diberikan kepada perusahaan.

"Pencapaian ini berkat dukungan positif dari seluruh pemangku kepentingan, termasuk konsumen, karyawan, lembaga pemerintah yang terkait, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai pengawas, masyarakat, media, serta lembaga lainnya," ungkap Margono.

Istimewa/FIF
Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance (FIF).

Lebih lanjut, Margono menyatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bentuk dedikasi dan komitmen perusahaan dalam mewujudkan visinya, yaitu menjadi Pemimpin Industri yang Dikagumi Secara Nasional.

"Keberhasilan ini tentunya dapat diraih dengan semangat kolaborasi dan ketekunan yang ditunjukkan oleh seluruh karyawan perusahaan, serta berkat dukungan dari para pemangku kepentingan untuk FIF dalam mewujudkan visi tersebut," tutur Margono.

Margono juga menjelaskan bahwa perusahaan tetap berkomitmen untuk terus melangkah maju dan memecahkan rekor-rekor berikutnya.

Baca Juga: Beli Motor Honda Pakai Leasing FIF Dapat Diskon Sampai Rp 7 Juta di IMOS 2023

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.