Anggaran Miliaran Rupiah Motor Dinas Baru Yamaha NMAX Untuk Kepala Desa di Majalengka Ini Tugasnya

Uje - Rabu, 28 Februari 2024 | 18:15 WIB
Istimewa
Ilustrasi: Yamaha NMAX jadi motor dinas baru kepala desa dan lurah di Majalengka

MOTOR Plus - online.com Anggaran miliaran Rupiah untuk motor dinas baru Yamaha NMAX baru saja dibagikan untuk para kepala desa dan lurah se-Kabupaten Majalengka.

Pengadaan kendaraan dinas baru bagi semua kepala desa dan lurah tersebut menggunakan APBD 2024 Kabupaten Majalengka.

Anggaran yang digelontorkan untuk pengadaan motor baru itu mencapai Rp 11 miliar dan yang terserap kira-kira hanya Rp 10-an miliar untuk pembelian Yamaha NMAX buat motor dinas kepala desa dan lurah.

Penjabat Bupati Majalengka, Dedi Supandi, menyerahkan secara simbolis sepeda motor tersebut kepada perwakilan lurah dan kepala desa.

Pengadaan kendaraan dinas baru itu dianggarkan pada masa Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Karna Sobahi-Tarsono D Mardiana, kemudian baru direalisasikan tahun ini.

Dedi dalam sambutannya mengatakan, pengadaan motor dinas baru tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan publik di tingkat pemerintah desa dan kelurahan.

Menurutnya, motor dinas Yamaha NMAX baru itu bakal membuat para kepala desa dan lurah lebih mudah menjangkau wilayah permukiman warga yang cukup padat.

"Saya meminta kepala desa dan lurah jangan sampai kalah cepat dengan Babinsa atau Bhabinkamtibmas," ujar Dedi Supandi dikutip dari tribunjabar.id

Baca Juga: Kepala Desa dan Lurah Se-Majalengka Full Senyum Motor Dinas Pakai Yamaha NMAX Baru Anggaran Miliaran

 

tribunjabar.id
Kepala desa dan lurah di Majalengka dapat motor dinas Yamaha NMAX baru untuk bisa menjangkau warga dengan cepat

Source : TribunJabar.id
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.