Agak Laen Launching Skuat Prima Pramac Racing MotoGP 2024, Terungkap Banyak Fakta Terduga Lain

Joni Lono Mulia - Kamis, 29 Februari 2024 | 22:05 WIB
Pramac Racing
Agak laen launching skuat Prima Pramac Racing MotoGP 2024 dengan kekuatan pembalap Jorge Martin dan Franco Morbidelli, terungkap banyak fakta tidak terduga

MOTOR Plus-online.com - Memang agak laen launching skuat Prima Pramac Racing MotoGP 2024 selain livery berubah drastis ternyata banyak fakta lain terungkap.

Apa saja banyak fakta agak laen dari Prima Pramac Racing MotoGP 2024 yang terungkap, simak terus sampai habis.

Pertama adalah Prima Pramac Racing jadi satu-satunya skuat MotoGP yang gelar seremoni launching di sirkuit host balap jet darat F1.

Itu sebabnya launching skuat Prima Pramac Racing MotoGP 2024 berlangsung di sirkuit Sakhir Bahrain, (28/2/2024).

Sirkuit F1 Bahrian 2024 jelang diadakan pekan balapan ronde pertama F1 musim ini.

Bandingkan dengan skuat MotoGP lain yang digelar secara bukan di lokasi sirkuit F1 seperti skuat Monster Energy Yamaha MotoGP dan Aprilia digelar di sirkuit MotoGP Sepang dan Qatar beberapa waktu lalu.

Skuat Prima Pramac Racing menjadi skuat MotoGP 2024 paling buncit menggelar seremoni launching dibandingkan 10 skuat MotoGP 2024 yang lain.

Seremoni launching skuat Prima Pramac Racing MotoGP 2024 menjadikan skuat Ducati satelit jadi pembuka dan penutup launching skuat MotoGP musim ini.

Adalah Gresini Racing jadi pertama yang gelar launching skuat MotoGP 2024 di Januari lalu dan ditutup Prima Pramac Racing (28/2/2024) kemarin.

Baca Juga: Unik Skuat MotoGP 2024 Paling Buncit Pramac Racing Launching, Berubah Drastis

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.