Marc Marquez Ngincer Podium Puncak MotoGP 2024 Sesegera Mungkin, Tak Hanya Gara-gara Motor Ada Faktor Lain

Joni Lono Mulia - Selasa, 2 April 2024 | 20:55 WIB
Gresini Racing
Marc Marquez sesegera mungkin gasak podium tertinggi di MotoGP 2024 setelah 2 tahun lebih lamanya tidak pernah menang

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez di skuat Gresini Racing MotoGP 2024 disebut-sebut bisa kembali podium puncak sesegera mungkin, hal yang dinantikan hingga 2 tahun lebih lamanya.

Fakta Marc Marquez memutuskan pindah dari skuat Honda pabrikan ke skuat Ducati satelit adalah keinginan kembali tampil kompetitif.

MM93 mengungkapkan sulit tampil kompetitif dan juga menang jika masih naik motor MotoGP Honda.

Marc Marquez butuh motor MotoGP terbaik yang dalam beberapa tahun terakhir itu adalah motor MotoGP Ducati Desmosedici GP.

Itulah alasan Marc Marquez kemudian secara kontroversial memutus kontrak dengan Honda pabrikan yang masih tersisa 1 musim.

Marc Marquez akhirnya pindah ke skuat MotoGP satelit Gresini Racing demi menunggangi motor MotoGP juara Ducati Desmosedici GP.

Langkah kontroversial Marc Marquez sepertinya mulai menunjukkan arah yang benar musim ini ditunjukkan dengan performa dan adaptasi Si Semut julukan Marc Marquez terbilang jos.

Dalam 2 ronde MotoGP 2024, Marc Marquez konsisten finis mendulang poin.

Kecuali di Main Race MotoGP Portugal 2024 lalu harus nol poin karene terlibat insiden tabrakan dengan Francesco Bagnaia di tikungan 5.

Baca Juga: Kepala Mekanik Marc Marquez Kasih Info Marc Marquez Akan Balas Francesco Bagnaia di MotoGP Amerika 2024

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.