Terkuak Selebrasi Batman Maverick Vinales yang Menang MotoGP Amerika 2024 Diawali di Mandalika

Didit Abdillah - Senin, 15 April 2024 | 07:36 WIB
Michelin Motorsport
Maverick Vinales menggunakan topeng Batman di podium MotoGP Amerika 2024. Cerita awal dimulai di Mandalika

MOTOR Plus-Online.com - Maverick Vinales mengguratkan sejarah baru usai memenangkan MotoGP Amerika 2024 di sirkuit Austin (14/4). 

Maverick Vinales menjadi pembalap pertama dalam sejarah MotoGP yang menang dengan tiga pabrikan motor berbeda. 

Dari dengan Suzuki di awal kariernya, lalu ke Yamaha, dan kini dengan Aprilia yang sudah ia bela sejak pertengahan 2021. 

Lalu ada selebrasi unik yang dilakukan Maverick Vinales dengan menggunakan topeng Batman

Superhero dari garapan DC yang memang identik dengan serba hitam dan beraksi di malam hari itu juga terpasang pada helm Maverick Vinales

Michelin Motorsport
Logo Batman pada helm Maverick Vinales di MotoGP Amerika 2024.

Justru awalan Maverick Vinales menggunakan topeng Batman untuk berselebrasi adalah ketika podium dua di MotoGP Mandalika 2023 lalu. 

Kala itu Ayah dari dua orang anak itu sedang bertaruh dengan salah satu mekanik kalau ia tidak berani menggunakan topeng Batman kala sudah naik podium. 

Namun hal itu dibuktikan Vinales dengan menggunakan topeng Batman di podium MotoGP Mandalika lalu berlanjut sampai sekarang. 

"Iya itu minta titip dibawain openg Batman katanya untuk selebrasi," cerita Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular