Jelang ARRC China 2024, Wahyu Aji Trilaksana Optimis Naik Ke Puncak Klasemen

Didit Abdillah - Kamis, 18 April 2024 | 14:00 WIB
TWMR
Pembalap Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana berpeluang naik ke puncak klasemen sementara di ARRC China 2024.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia, Wahyu Aji Trilaksana optimis untuk menghadapi ARRC China 2024 di sirkuit Zhuhai (20-21/4/2024). 

Di klasemen sementara, Wahyu Aji menempati peringkat kedua dengan 30 angka yang ia dapatkan pada seri sebelumnya di Buriram, Thailand.

Wahyu Aji hanya berselisih satu angka dari pembalap Malaysia, Nazrul Izzat Bahaudin yang sama-sama meraih satu podium kedua di Thailand.

Yamaha MX-King besutannya sudah lebih baik dibandingkan tahun lalu kala ia sudah lebih terbiasa dengan tim yang ia bikin sendiri, Racetech Sixty Racing.

"Apalagi kini saya punya rekan setim, Aditya Fauzi yang sangat kompetitif, dia adalah pembalap yang bagus dari Indonesia," ujar Wahyu. 

"Dia sangat membantu saya dalam riset motor, sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang baik seperti di Buriram," lanjutnya. 

TWMR
Yamaha MX-King besutan Wahyu Aji sudah lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu.

"Jadi kami pun lebih matang untuk di Zhuhai, karena motor sudah lebih kompetitif dibandingkan saat pertama kali memimpin tim ini," imbuh pembalap 30 tahun itu. 

Pembalap yang juga suami dari pembalap Drag Bike, Wiwi Mungil itu bekerjasama dengan mekanik Leon Chandra dalam memimpin tim. 

Kini riset motor sudah di tahap yang lebih baik untuk bisa kompetitif karena Zhuhai salah satu sirkuit yang butuh keagresifan pembalap dan juga mesin dengan durabilitas tinggi. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular