Ragukan Marc Marquez Tampil Ke Performa Terbaik Sebelum Cedera di MotoGP 2024, Dibongkar Legenda MotoGP

Joni Lono Mulia - Sabtu, 20 April 2024 | 18:55 WIB
Gresini Racing
Marc Marquez diragukan tampil ke performa terbaik sebelum cedera di MotoGP 2024, fakta dibongkar legenda MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP Dani Pedrosa bongkar fakta ragukan Marc Marquez dapat balik ke performa terbaik sebelum cedera di MotoGP 2024.

Dani Pedrosa bukan sembarangan bicara pendapatnya soal Marc Marquez sulit kembali ke performa terbaik sebelum dirinya cedera di musim 2020 silam.

Test rider KTM pabrikan itu juga mengungkapkan opininya itu berdasarkan pengalamannya pribadi.

Apalagi Dani Pedrosa juga mengalami beberapa kali cedera di bagian tangan, termasuk paling akhir adalah operasi arm pump yang cukup besar.

"Setelah alami cedera ada kondisi lengan setelah cedera agak terbatas untuk bisa membawa motor tampil lincah," cerita Dani Pedrosa.

"Hal itu saya ceritakan saat masih jadi teman satu tim Marc Marquez di Repsol Honda Team," imbuh The Little Samurai.

"Beberapa waktu lalu bertemu saat tes pramusim dan ngobrol tentang kondisi cedera lengan yang baru sembuh," kata pembalap yang identik dengan angka 26 sebagai nomor start.

"Apa yang dibeberkan Marc Marquez seperti saya alami yang juga membuat saya sulit bawa motor lebih lincah," pungkas Dani Pedrosa.

Apa yang dirasakan dan pengalaman Dani Pedrosa, menilai Marc Marquez tak bisa tampil kompetitif seperti dia mengalami insiden di MotoGP Spanyol 2020.

Baca Juga: Spesialnya Rookie Of The Year MotoGP 2024 Pedro Acosta, Marc Marquez Sampai Dibikin Mundur Wir

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular