Puluhan Modifikasi Motor Kustom Nongkrong Santai di Cycles & Coffee Garapan Sekepal Aspal

Ardhana Adwitiya - Minggu, 21 April 2024 | 18:15 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Cycles & Coffee digelar di depan Iron Fist area pertokoan Blok M Square, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024).

MOTOR Plus-online.com - Brother pecinta modifikasi motor kustom pasti enggak asing dong sama event Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME). 

Setelah 10 kali diadakan, akhirnya SAIME resmi berakhir pada 2022 lalu. 

Nah, untuk mengobati rasa kangen pecinta kustom kultur Ibu Kota, Sekepal Aspal menggelar acara bertajuk Cycles & Coffee. 

Acara kumpul anak motor dan sepeda ini berlangsung di daerah Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024). 

Atau lebih tepatnya di depan restoran Iron Fist, area pertokoan Blok M Square. 

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Bikers nongkrong santai menikmati Minggu pagi sambil mejeng bareng motor.

"Ini adalah acara yang kita bikin yang tadinya obrolan iseng-iseng sama temen-temen," ujar Sammy Bramantyo, salah satu founder Sekepal Aspal saat ditemui MOTOR Plus-online, Minggu. 

"Waktu itu (mereka) ngomong sama kita sudah lama nih SAIME enggak ada dan anak-anak jadi main sendiri-sendiri nih, gimana kalau bikin acara kumpul-kumpul aja tapi enggak seserius SAIME, lebih ringan," sambungnya. 

"Setelah dipikir-pikir akhirnya kita coba bikin sekali kumpul-kumpul doang, enggak ada ekshibisi atau acara-acara yang biasa kita bikin di SAIME," lanjutnya. 

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Sekitar 50 modifikasi motor kustom meramaikan acara Cycles & Coffee.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular