Bangga Ladies Scooter Indonesia Tampilkan Kebaya Bali di Vespa World Days 2024 Italia

Ardhana Adwitiya - Rabu, 24 April 2024 | 12:15 WIB
Dok. Piaggio Group
Ladies Scooter Indonesia Qudwah Handayani pakai kebaya batik di Concorso d'Eleganza Vespa World Days 2024 Italia.

MOTOR Plus-online.com - Event Vespa World Days (VWD) 2024 berlangsung di Pontedera, Italia beberapa hari lalu (18-21/4/2024).

Ladies Scooter Indonesia Qudwah Handayani menjadi salah satu pengunjung VWD di Italia.

"Sebenarnya enggak ada rencana karena visa ke Italia susah banget, jadi aku apply dari Austria karena pacar ku orang Austria," ungkap Qudwah Handayani saat dihubungi MOTOR Plus-online, Selasa (23/4/2024).

"Sampai Austria 18 April lagsung roadtrip dari Wina ke Pontedera sekitar 10 jam termasuk istirahat," sambung Wawa, sapaan akrabnya.

"Jadi kita baru datang ke VWD hari kedua," tambahya.

Instagram/vespaworlddayspontedera2024
Luca Coriani (kiri) dan Qudwah Handayani (kanan) mengikuti Concorso d'Eleganza di Vespa World Days 2024 Pontedera, Italia.

"Dari awalnya emang udah mau ikut, proses registrasi pendaftaran untuk tiket Vespa World Days itu harus lewat Vespa Club Indonesia (VCI)," lanjutnya.

Tak hanya datang, Wawa juga mengikuti Concorso d'Eleganza atau kontes keanggunan.

"Lalu aku sudah menawarkan diri untuk ikut Concorso d'Eleganza," lanjut Wawa.

Baca Juga: Parah Modifikasi Motor Listrik Buatan Indonesia Tak Boleh Dipajang di Vespa World Days Italia, Piaggio Ketar-ketir?

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular