Pole position MotoGP Prancis 2024 Jorge Martin Jangan Kesenangan Dulu, Fakta 4 Musim Terakhir Bikin Merinding

Joni Lono Mulia - Sabtu, 11 Mei 2024 | 23:00 WIB
Jacek Swiderek
Jorge Martin jangan senang dulu pole position dan menang Sprint Race MotoGP Prancis 2024, ada fakta bikin merinding 4 tahun terakhir

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Pramac Racing Jorge Martin jangan senang dulu pole position dan menang Sprint Race MotoGP Prancis 2024, ada fakta kurang sedap 4 tahun terakhir.

Fakta kurang sedang pole position MotoGP Prancis rentang 2020-2023 auto gagak sikat podium tertinggi sirkuit MotoGP Prancis.

4 musim terakhir pole position MotoGP Prancis digasak 2 pembalap MotoGP; Francesco Bagnaia (2023-2022) dan Fabio Quartararo (2020-2021).

Hasil akhir dari balapan MotoGP Prancis atau raceday hari Minggu, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo harus gigit jari.

Pecco dan El Diablo belum pernah cicipi rasanya menang MotoGP Prancis.

4 musim terakhir MotoGP Prancis podium tertinggi disabet pembalap bukan start dari pole position.

Fakta itulah yang bikin Jorge Martin jangan kesenangan dulu gasak pole position dan menang Sprint Race MotoGP Prancis 2024, Sabtu (11/5/2024).

Meskipun, kubu Jorge Martin optimistis menghadapi raceday atau Main Race MotoGP Prancis 2024.

Apalagi melihat performa Jorge Martin di Sprint Race yang tanpa cela.

Pole position dikombinasikan dengan start mantap dan berhasil gasak hole shot jadi formula atau ramuan ampuh The Martinator.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular