Fakta Motor Vespa Milik Babe Cabita Terjual Rp 212 Juta Sering Disebut Vespa JDM

Ardhana Adwitiya - Selasa, 14 Mei 2024 | 14:07 WIB
Instagram/fatiyw
Lelang Vespa Darling 50S milik almarhum Babe Cabita untuk bangun masjid dan pesantren.

MOTOR Plus-online.com - Vespa Darling kesayangan almarhum Priya Prayoga Pratama atau lebih dikenal Babe Cabita telah laku.

Adapun Vespa mungil itu dilelang oleh sang istri, Zulfati Indraloka pada akhir April (29/4/2024) lalu.

Yang bikin kaget, Vespa tahun 1960-an itu laku terjual Rp 212 juta.

Hasil lelang langsung diserahkan ke perwakilan Masjid Al-Muwwahidin di Medan, dan untuk pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang.

"Bismillah, Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatu," tulis Zulfati Indraloka lewat akun Instagram @fatiyw, Senin (13/5/2024).

"Alhamdulillah lelang vespa abang babe cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan hrga terakir di Rp 212.000.000 Masya Allah," sambungnya.

"Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya," tambahya.

"Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustadz Khalid Basalamah," lanjutnya.

Baca Juga: Modifikasi Motor Vespa LX 150 Warna Lucu Gaya Eighties Tak Sampai Rp 7 Juta

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (babe cabita)," sambung dia.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular