Kaget, Jorge Martin Lebih Suka Marc Marquez Jadi Rekan Setim Daripada Pecco Bagnaia

Didit Abdillah - Jumat, 17 Mei 2024 | 07:15 WIB
Red Bull Content Pool
Jorge Martin (kiri) lebih senang jika Marc Marquez menjadi rekan setimnya dibandingkan Francesco Bagnaia.

MOTOR Plus-online.com - Isu Jorge Martin dan Marc Marquez menjadi sasaran untuk direkrut tim pabrikan, Ducati Lenovo Team kian santer terdengar. 

Lantaran Ducati Lenovo hanya punya satu tempat lagi, setelah lebih dulu memperpanjang kontrak Francesco Bagnaia sampai akhir 2026. 

Namun ternyata Jorge Martin melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai siapa yang ia sukai untuk jadi rekan setim. 

Lantaran Jorge Martin menyebutkan kalau ia akan lebih suka dengan Marc Marquez sebagai rekan setim. 

Dibandingkan dengan Francesco Bagnaia, meskipun di tim pabrikan. 

"Bisa berduel dengan Marc Marquez itu hebat, tetapi bisa bersamanya dalam sebuah tim yang sama akan sangat luar biasa," kata Jorge Martin

"Marc Marquez adalah salah satu pembalap terhebat dalam sejarah, kita bisa berbagi informasi dan bersaing ketat sekaligus," lanjutnya dikutip dari GP One. 

"Jika berduel dengan Marc Marquez pasti selalu ketat, tidak pernah mudah karena memang karakternya seperti itu," Jorge Martin menambahkan. 

Tidak memilih Francesco Bagnaia bukan karena ada persaingan gelar juara dunia di antara mereka sejak 2023. 

Baca Juga: Fakta Jorge Martin Bisa Cabut Dari Ducati di Akhir MotoGP 2024 Gara-Gara Marc Marquez, Kelakuan dari Musim 2020

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular