MotoGP

Lebih Rebah Award di MotoGP Catalunya 2024, Tahun Ini Siapa yang Menang?

Joni Lono Mulia - Rabu, 22 Mei 2024 | 12:35 WIB
@mj_photogp
Jorge Martin dapat 'lebih rebah award' di MotoGP Catalunya tahun lalu, kira-kira siapa yang bakal dapat giliran di musim ini ya?

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Catalunya 2024 di sirkuit Barcelona-Catalunya pekan ini bukan hanya pertaruhan gengsi pembalap Spanyol sebagai local hero tapi juga ada gengsi sampingan 'lebih rebah award', apaan tuh?

Lebih rebah award di sirkuit MotoGP Catalunya beberapa musim terakhir ini jadi perbincangan di luar siapa pole position, fastest lap dan juga gasak podium tertinggi.

Lebih rebah award ini boleh dikatakan apresiasi tidak formal bagi pembalap yang menikung sangat rendah sekali.

Dalam istilah kerennya berapa rebah saat menikung apakah kategori knee down (lutut menempel aspal), elbow down (sikut menempel aspal) atau shoulder down (bahu menempel aspal).

Aksi menikung rebah dilakukan pembalap MotoGP itu identik di tikungan 5 (T5) Circuit de Barcelona-Catalunya venue MotoGP Catalunya 2024.

Musim lalu ada 2 pembalap yang disebut-sebut punya gaya rebah maksimum adalah Jorge Martin (Pramac Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Nah kira-kira untuk MotoGP Catalunya 2024 ini siapa yang bakal berhak sikat lebih rebah award itu?

Ikuti MotoGP Catalunya 2024 akhir pekan ini, Jumat-Minggu (24-26/5/2024).

Jangan lupa juga ikut selalu info dan perkembangan MotoGP hanya di www.motorplus-online.com.

Baca Juga: 4 Hal Buat Marc Marquez Bikin Cerita Paling Indah di MotoGP Catalunya 2024, Simak Faktanya

Penasaran seperti apa sih aksi untuk bisa mendapatkan lebih rebah award di MotoGP Catalunya tahun ini, simak videonya di bawah ini;

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular