Advertorial

Servis Kendaraan di Jalan Tol Trans Jawa Lebih Mudah dengan Aplikasi Bengkelly

ADV PI - Rabu, 29 Mei 2024 | 17:00 WIB
DOK. Bengkelly
Bengkelly hadir di tol trans Jawa

 

Motorplus-Online.com - Perjalanan panjang di jalan tol Trans Jawa sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi para pengemudi. Terlebih, ketika terjadi kerusakan kendaraan di tengah perjalanan. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, bengkelly.co.id hadir sebagai solusi bagi para pengendara yang membutuhkan layanan bengkel di rest area Trans Jawa.

Sebagai informasi, Bengkelly adalah bengkel mobil yang beroperasi di rest area sepanjang jalan tol Trans Jawa.

Bengkel ini menyediakan berbagai layanan perbaikan dan perawatan kendaraan untuk pengemudi yang melakukan perjalanan jarak jauh dengan layanan yang cepat, efisien, dan dapat diandalkan.

Bengkelly menawarkan berbagai layanan perbaikan dan perawatan mobil, mulai dari perbaikan kecil, perbaikan mesin, servis berkala, perbaikan sistem kelistrikan dan rem, serta layanan darurat 24 jam.

Selain hadir dengan layanan yang komplet dan teknisi yang terampil, Bengkelly juga menyediakan sistem manajemen terpadu untuk mengelola jadwal servis, riwayat perbaikan kendaraan, serta layanan diagnostik digital untuk mengidentifikasi masalah kendaraan dengan akurat.

DOK. Bengkelly
Aplikasi ponsel Bengkelly

Apabila membutuhkan informasi terkait layanan, status atau riwayat perbaikan, promo, dan info lokasi bengkel, konsumen bisa menggunakan aplikasi Bengkel Mobil Online, Bengkelly, yang bisa diunduh secara gratis melalui smartphone.

Bengkelly tersebar di rest area sepanjang jalan tol Trans JawaRest area yang menjadi lokasi Bengkelly dipilih berdasarkan pertimbangan kemudahan akses dan ketersediaan fasilitas pendukung seperti tempat istirahat, restoran, dan pom bensin.

Sebagai referensi, berikut empat lokasi Bengkelly.

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA