Tak Hanya Mobil Mewah, Real Auto Workshop Terima Motor Premium Khusus Detailing

Yuka Samudera - Senin, 3 Juni 2024 | 14:20 WIB
Yuka/MOTOR Plus
Real Auto Workshop dibuka, tak hanya menerima mobil mewah namun juga motor premium.

MOTOR Plus-Online.com - Bengkel Real Auto Workshop tak hanya menerima pemilik mobil mewah, motor premium boleh datang!

Dalam rangka perayaan 1st Anniversary-nya, Real Auto Benz Workshop mengubah namanya menjadi Real Auto Workshop pada Jumat, 31 Mei 2024.

Rebranding ini berdasarkan banyaknya permintaan dari Loyal Customer yang menginginkan unit mereka yang lain untuk digarap di Real Auto Benz Workshop, sehingga menjadi Perfect Condition.

Permintaan ini bukan tanpa alasan, para Loyal Customer juga memiliki unit-unit Europe dan Premium Cars, seperti Porsche, Ferrari, Jaguar, Audi, VW, BMW, Lexus, hingga Toyota Alphard.

Hal ini seperti dijelaskan oleh Pratama Eril selaku Founder dan CEO Real Auto Workshop.

"Dorongan permintaan dari Loyal Customers untuk menggarap unit lain selain Mercedes-Benz, membuat Saya pun mengubah nama Workshop ini di 1st Anniversary," ujarnya.

"Untuk itu, kami mengubah nama agar unit selain Mercedes-Benz bisa masuk ke Workshop. Dengan catatan, unit pertama yang masuk adalah Mercedes-Benz sebelum unit lainnya. Hal ini ditunjukkan sebagai pertanda komitmen dan kecintaan Saya serta Tim kepada brand Mercedes-Benz," ujar Eril.

Yuka/MOTOR Plus
Dikenal spesialis mobil Mercedes-Benz, Real Auto Workshop sekarang terima mobil mewah dan motor premium.

Eril bersama timnya tak sembarangan saat melakukan rebranding ini, Workshop miliknya dan Subhan Rizal selaku Komisaris, sangat memadai untuk melakukan penggarapan unit lain, selain Mercedes-Benz.

Baca Juga: Profil Komunitas Vespa Benz Owners, Tempat Kumpul Vespa Dan Mercedes-Benz

Baca Juga: Bukan Cuma Mercedes Benz Milik Lewis Hamilton, Video Valentino Rossi Juga Pernah Cicipi Mobil Formula 1 Milik Ferrari

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular