Honda BeAT Tergeletak di Samping Pasangan Suami Istri di Lamongan, Korban Meninggal Dunia

Ahmad Ridho - Rabu, 10 Juli 2024 | 08:53 WIB
Tribun Padang
Ilustrasi kecelakaan, pasangan suami istri di Lamongan meninggal dunia korban tabrak lari, ditemukan motor Honda BeAT korban.

MOTOR Plus-online.com - Warga berhamburan menemukan pemotor tergeletak di pinggir jalan yang minim penerangan, korban tabrak lari.

Honda BeAT tergeletak di samping pasangan suami istri di Lamongan, korban meninggal dunia.

Insiden tabrak lari menimpa pasangan suami istri di jalan yang gelap sehingga warga tidak mengetahui kejadiannya.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sepasang suami istri ditemukan meninggal tergeletak di Jalan Nasional Lamongan, tepatnya di Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Selasa (9/7/2024).

Kedua korban diduga menjadi korban tabrak lari di jalur poros pantura saat mengendarai mengendarai motor melaju dari arah Lamongan menuju Babat.

Gelapnya ruas jalan di tempat kejadian, membuat warga sekitar tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Bahkan sampai pagi ini belum diketahui pasti sejauh mana persitiwanya.

Korban diduga tabrak lari ini diketahui bernama, Mukarom (50) dan istrinya Riyah (49) warga Desa Waruwetan, Kecamatan Pucuk.

Sebelum kejadian keduanya mengendarai motor Honda BeAT warna putih nomor polisi S 3101 JAM. Dan keduan korban didapati sudah tergeletak di pinggir jalan poros pantura.

Baca Juga: Mulai Agustus 2024 Pertalite Dihapus Diganti Pertamax Green 95 Faktanya Diungkap Pertamina

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular