Cuma Gara-Gara Lihat Honda Vario Tidak Dikunci Setang Saat Berangkat Sholat Jumat Pria di Semarang Terancam Penjara Lima Tahun

Uje - Rabu, 10 Juli 2024 | 16:15 WIB
Tribunbanyumas.com
Cuma gara-gara lihat Honda Vario tidak dikunci setang padahal mau sholat Jumat, pria di Semarang terancam hukuman penjara.

MOTOR Plus - online.com Cuma gara-gara lihat Honda Vario tidak dikunci setang padahal mau sholat Jumat, pria di Semarang terancam hukuman penjara.

Hukuman penjaranya juga tidak main-main, mencapai 5 tahun.

Nur Sachid (40) yang biasa berprofesi sebagai penjaga kos mendadak kepikiran mau jadi maling motor karena lihat Honda Vario tidak dikunci setang.

Ia awalnya ingin berangkat sholat Jumat sebelum lihat Honda Vario dengan nopol B 4762 FGX terparkir di SD Negeri Bulusan, Tembalang, Kota Semarang.

Nur Sachid mengecek motor tersebut ternyata tidak dikunci setang.

Motor itu ditinggal Aqsal (20), mahasiswa asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk menunaikan ibadah salat Jumat di sebuah masjid dekat SD tersebut.

Di hadapan polisi, Sachid mengaku nekat mencuri motor karena ingin memiliki kendaran pribadi.

Selama ini, warga Limbangan, Kabupaten Kendal, itu kesulitan bepergian karena tidak memiliki motor.

Baca Juga: Viral Video Emak-Emak Penuh Aksi Naik Honda Vario di Pati Sampai Nyaris Ditabrak Truk Ternyata ODGJ

"Niat awal mau Jumatan. Tapi, lihat ada motor tidak dikunci setang maka saya ambil."

Source : TribunBanyumas.com
Penulis : Uje
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular