Maling Motor Sudah Sukses Beraksi Eh Mendadak Tobat, Motor Curian Dikembalikan Titip Tukang Ojek Kejadian di Kulon Progo

Uje - Kamis, 11 Juli 2024 | 14:15 WIB
Tribunjogja.com
Maling Motor Sudah Sukses Beraksi Eh Mendadak Tobat, Motor Curian Dikembalikan Titip Tukang Ojek Kejadian di Kulon Progo

MOTOR Plus - online.com Peristiwa unik terjadi di Kulon Progo, maling motor sudah sukses beraksi eh malah mendadak tobat kembalikan motor curian.

Awalnya SC (41) ibu rumah tangga asal Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kulon Progo melapor kalau ia kehilangan Honda BeAT warna hitam.

Tapi ternyata tidak lama Honda BeAT dengan nopol AB 5512 QL malah sudah ditemukan.

Alias sang maling motor seperti tobat tidak jadi bawa kabur Honda BeAT milik ibu rumah tangga tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Kulon Progo, AKP Triatmi Noviartuti,

Ia mengatakan kalau motornya dititipkan di sebuah pos tukang ojek.

Tidak jauh dari lokasi kejadian hilangnya Honda BeAT tersebut.

"Terduga pelaku menyuruh salah satu tukang ojek untuk diantar dan ditunjukkan ke rumah korban," jelas Novi dikutip dari tribunjogja.com.

Baca Juga: Serius Harga Pertalite Naik Beli BBM Subsidi Dibatasi Mulai 17 Agustus 2024?

Terduga pelaku pencurian lalu minta diberhentikan di tepi jalan, namun meminta tukang ojeknya untuk tetap ke rumah korban.

Source : Tribunjogja.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular