Tag: pol espargaro

Untung MotoGP Gak Berlaku Aturan Ga-Ge, Kalau Benar Kejadian,  Balapan MotoGP Jadi Kayak Apa Tuh?
MOTORACE

Untung MotoGP Gak Berlaku Aturan Ga-Ge, Kalau Benar Kejadian, Balapan MotoGP Jadi Kayak Apa Tuh?

5 Bulan yang lalu - Kira-kira kalau balap MotoGP ditetapkan aturan balapan angka ganjil atau genap seperti di Tanah Air untuk mengurangi kemacetan jalan apa jadinya tuh?

Mitos Apa Fakta! Bener Gak Juara Dunia Moto2 Gak Bakal Sukses di MotoGP? Nih Buktinya!
MOTORACE

Mitos Apa Fakta! Bener Gak Juara Dunia Moto2 Gak Bakal Sukses di MotoGP? Nih Buktinya!

5 Bulan yang lalu - Alex Marquez dan pembalap juara dunia Moto2 lain disebut tidak bakal langsung sukses di MotoGP karena ada contoh seperti Alex Rins dan Jack Miller

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP
MOTORACE

Kaleidoskop Balap MotoGP 2019: Marc Marquez Kembali Juara Dunia, Jorge Lorenzo Bikin Gempar Jagat MotoGP

5 Bulan yang lalu - Marc Marquez akhirnya kembali menjadi juara dunia 2019 setelah tampil dominan sepanjang musim. Kebalikan dengan Jorge Lorenzo yang jadi tandemnya.

Usai Johann Zarco Gabung Avintia, Begini Susunan Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Usai Johann Zarco Gabung Avintia, Begini Susunan Pembalap MotoGP 2020

5 Bulan yang lalu - Setelah Johann Zarco bergabung Reale Avintia Racing, begini susunan final pembalap MotoGP 2020, total ada 22 pembalap yang akan menempuh 20 ronde.

Johann Zarco Bikin KTM Trauma, Pembalap Muda Jadi Senjata Baru Hadapi MotoGP 2020
MOTORACE

Johann Zarco Bikin KTM Trauma, Pembalap Muda Jadi Senjata Baru Hadapi MotoGP 2020

5 Bulan yang lalu - Bos KTM, Stefan Pierer, lebih memilih membina bakat muda daripada merekrut nama besar yang akhirnya malah menjatuhkan nama KTM seperti Johann Zarco.

Nyaris Fix, Setelah Lorenzo Pensiun, Inilah Daftar Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Nyaris Fix, Setelah Lorenzo Pensiun, Inilah Daftar Pembalap MotoGP 2020

6 Bulan yang lalu - Alex Marquez resmi menggantikan Jorge Lorenzo untuk musim MotoGP 2020 yang juga diikuti oleh beberapa pembalap lain.

Kecuali Ada Perubahan Lagi, Nih Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2020
MOTORACE

Kecuali Ada Perubahan Lagi, Nih Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2020

6 Bulan yang lalu - susunan pembalap MotoGP 2020 sepertinya sudah tidak berubah lagi. Terkecuali bila sampa terjadi kejutan atau perubahan mendadak lagi.

 Alex Marquez Resmi ke Honda, Ini Deretan Pembalap Kakak Beradik Sepanjang Sejarah Balap MotoGP
MOTORACE

Alex Marquez Resmi ke Honda, Ini Deretan Pembalap Kakak Beradik Sepanjang Sejarah Balap MotoGP

6 Bulan yang lalu - Selain Marc Marquez dan Alex Marquez, ada sepasang pembalap kakak beradik yang mengisi jagat MotoGP dari tahun ke tahun dengan segudang prestasi.

Pensiunnya Jorge Lorenzo di MotoGP, Repsol Honda Duetkan Marquez Bersaudara dalam Satu Tim?
MOTORACE

Pensiunnya Jorge Lorenzo di MotoGP, Repsol Honda Duetkan Marquez Bersaudara dalam Satu Tim?

6 Bulan yang lalu - Tanpa ada hujan ataupun angin dirinya mendadak mengumumkan pensiun di seri penutup MotoGP musim 2019 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Rekor Pembalap Termuda di MotoGP, Iker Lecuona Takut-takut Bawa Motor
MOTORACE

Rekor Pembalap Termuda di MotoGP, Iker Lecuona Takut-takut Bawa Motor

6 Bulan yang lalu - Iker Lecuona pembalap termuda di MotoGP jelaskan dirinya sempat ketakutan pertama menggeber motor KTM RC16 namun akhirnya jadi berani

Bikin Haru, Pembalap MotoGP Ini Dedikasi MotoGP Valencia 2019 Buat Mendiang Afridza Syach Munandar
MOTORACE

Bikin Haru, Pembalap MotoGP Ini Dedikasi MotoGP Valencia 2019 Buat Mendiang Afridza Syach Munandar

6 Bulan yang lalu - Ronde terakhir MotoGP musim ini berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, (17/11/2019) terasa spesial bagi mendiang Afridza Syach Munandar.

Bikin Kepo! Ternyata Ini Titik Tikungan yang Paling Menentukan Kemenangan Di  MotoGP Valencia Spanyol 2019
MOTORACE

Bikin Kepo! Ternyata Ini Titik Tikungan yang Paling Menentukan Kemenangan Di  MotoGP Valencia Spanyol 2019

6 Bulan yang lalu - Sirkuit Ricardo Tormo Valencia punya 14 titik tikungan dan 4 zona potensial untuk membalap dipastikan bakal menampilkan aksi overtaking yang mendebarkan.

Siapa Paling Boros? Segini Jatah Mesin Boleh Pakai di MotoGP 2019
MOTORACE

Siapa Paling Boros? Segini Jatah Mesin Boleh Pakai di MotoGP 2019

6 Bulan yang lalu - Daftar mesin yang dipakai tim MotoGP selama musim 2019 memperlihatkan Tito Rabat serta tim Aprilia yang paling boros menggunakan mesin

Hasil FP4 MotoGP Australia 2019: Marc Marquez Berhasil Patahkan Dominasi Maverick Vinales
MOTORACE

Hasil FP4 MotoGP Australia 2019: Marc Marquez Berhasil Patahkan Dominasi Maverick Vinales

7 Bulan yang lalu - Marc Marquez tercepat pada sesi latihan resmi 4 (FP4) MotoGP Australia 2019, yang sempat ditunda akibat angin kencang dan menyebabkan red flag.

Hasil FP3 MotoGP Australia 2019:  Maverick Vinales Semakin di Depan, Johann Zarco Bikin Kejutan
MOTORACE

Hasil FP3 MotoGP Australia 2019: Maverick Vinales Semakin di Depan, Johann Zarco Bikin Kejutan

7 Bulan yang lalu - Maverick Vinales kembali jadi yang tercepat di FP3 MotoGP Australia 2019, meskipun trek dihembus angin kencang dan sempat ditunda beberapa saat (26/10/2019).

Ngeri! KTM Berani Banget Turunkan Dua Pembalap Debutan Sekaligus di MotoGP 2020
MOTORACE

Ngeri! KTM Berani Banget Turunkan Dua Pembalap Debutan Sekaligus di MotoGP 2020

7 Bulan yang lalu - Musim depan, KTM nekat banget turunkan pembalap wajab baru (debutan). Di luar dugaan yang sempat diprakiraan hanya satu pembalap debutan saja.

Bisa Gak Ya Marquez Juara MotoGP 2019 Naik Motor Lain?  Begini Komentar Pembalap Aprilia
MOTORACE

Bisa Gak Ya Marquez Juara MotoGP 2019 Naik Motor Lain? Begini Komentar Pembalap Aprilia

7 Bulan yang lalu - Aleix Espargaro ditanya soal kemungkinan Marc Marquez bisa juara MotoGP 2019 menggunakan motor Aprilia RS-GP

Blak-blakan! Aleix Espargaro Bongkar Rahasia Marc Marquez Berjaya Di MotoGP 2019
MOTORACE

Blak-blakan! Aleix Espargaro Bongkar Rahasia Marc Marquez Berjaya Di MotoGP 2019

7 Bulan yang lalu - Marc Marquez dianggap sebagai pembalap terbaik oleh Aleix Espargaro berkat konsistensi serta tim yang membuatnya lebih percaya diri

Tag Popular