Find Us On Social Media :

Ada Apa Nih? 100 Lebih Motor Classic dan Custom Penuhi Alun-alun Sumedang

By Mohammad Nurul Hidayah, Selasa, 5 Juni 2018 | 10:04 WIB
Motor kustom kumpul di Sumedang (Rumi)

MOTOR Plus-online.com - Atas dasar silaturahmi antar komunitas motor custom dan classic yang ada di kota Sumedang, Jawa Barat, Minggu lalu(03/06/2018) Kustom Baikers Syndict gelar city rolling.

Dengan tema Custom & Classic Motorcycle City Rolling dan kebetulan di bulan ramadhan, pihak penyelenggara gelar acara keren sekaligus adakan buka bersama.

Diawali riding keliling kota Sumedang dengan mengajak rekan dari komunitas lain hingga mencapai 100 motor custom classic yang ikut berbaur.

(BACA JUGA : Pengamat MotoGP Yakin Bukan Karena Tangki, Tapi Yamaha yang Bikin Lorenzo Bisa Menang di Italia)

Jadi wadah silaturahmi komunitas motor classic dan kustom (Rumi)
"Alhamdulillah disini kita bisa lebih mengenal lagi teman-teman antar komunitas karena jarang sekali dikota Sumedang bisa menyatukan komunitas di satu acara," jelas Tendi Aprianto, ketua pelaksana gelaran.

Yups, setelah riding dan finish di alun-alun Sumedang, mereka melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan tampak dari mereka kompak di moment bulan suci ini.

"Mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa lebih akrab dan menjalin kebersamaan yang lebih baik lagi," ungkap Oga Reynold member dari Kustom Baikers Syndict.