Find Us On Social Media :

Sexy Abis! Coba Liat Tuh Bokong Supermoto Bikinan Caos Custom Bike

By Arseen, Jumat, 29 Juni 2018 | 08:48 WIB
Yamaha Scorpio Supermoto CAOS Custom Bike (wawa)

MOTOR Plus-online.com - Bukan hanya modal frame dan bodi yang menggunakan copotan dari Yamaha YZ untuk mengubah Yamaha Scorpio jadi supermoto.

Mulai dari kaki-kaki supermoto ini dijejali suspensi depan model upside down dari KTM sedangkan swing arm dipilih copotan dari Aprilia RXV yang dikerjakan CAOS Custom Bike (CCB).

"Jangan tanggung-tanggung sekalian saja modifikasi dengan kaki-kaki yang lebih gagah seperti ini," kata Agus Anzari pemilik supermoto ini.

Yamaha Scorpio Supermoto CAOS Custom Bike (wawa)
"Sekarang peleknya pakai untuk aspal dengan ring 17 inchi, tapi ada cadangan juga untuk jadi trail untuk adventure," lanjutnya.

Yamaha Scorpio Supermoto CAOS Custom Bike (wawa)

(BACA JUGA: Simpel dan Padat, Modifikasi Yamaha SR 400 Hasil Todongan Anak Builder)

Menarik dari supermoto ini adalah bagian bokong yang sexy dengan knalpot yang dibuat dengan double silincer dari Akrapovic.

"Biar lebih terlihat sexy dengan double silincer, kalau untuk pipa headernya menyesuaikan dengan keluaran double silincer," terang Leri Rahmat Rizki bos CCB pada GridOto.com

Yamaha Scorpio Supermoto CAOS Custom Bike (wawa)
Selain itu untuk menjadikan tunggangan serasa jadi lebih nyaman supermoto ini menggunakan setang model fatbar dari Protaper dengan ditambah peninggi riser.

Data modifikasi

Ban : Pirelli