Find Us On Social Media :

Di Kelas YCR1 Yamaha Cup Race Seri 4 Tasikmalaya Ariyanto Tarzan Berjaya

By Arseen, Senin, 16 Juli 2018 | 15:00 WIB
Di Kelas YCR1 Yamaha Cup Race Seri 4 Tasikmalaya (Obeth)

MOTOR Plus-online.com - Kelas Moped 150cc Tune up Seeded FI atau YCR1 yang merupakan kelas utama dalam gelaran balap Yamaha Cup Race 2018 yang kali memasuki seri 4 dan bergulir di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, (15/7) berlangsung ketat.

Dominasi para rider unggulan tim pabrikan 'biru' ini cukup menarik dan membuat greget penonton dengan aksi dan skill terbaiknya.

Itu terlihat pada saat lampu start berwarna hijau para pembalap yang berada di jajaran terdepan langsung melejit bak busur panah.

Posisi grid terdepan yang ditempati oleh Ariyanto Tarzan langsung melesat hingga tikungan pertama.

(BACA JUGA: Club Motor Ini Ungkap Siapa Jati Diri Polisi Gadungan Yang Ditangkap di Flyover Casablanca, Sakit!)

Bukan tanpa sebab karena perebutan posisi pertama ini mendapat perlawanan sengit dari Sulung Giwa, Hendra Rusadi dan Rusman Fadil.

Sangat disayangkan saat memasuki pertengahan laps  Sulung Giwa harus tersingkir akibat terjatuh.

Sehingga posisi pertama coba untuk direbut oleh Hendra Rusadi dari genggaman Ariyanto Tarzan.

Namun berkat kegigihannya Ariyanto Tarzan yang berasal dari Kalimantan Timur dan pada seri kali ini perkuat tim Racetech Cargloss Akai Jaya HPPRT RRS IRC Ipone akhirnya bisa meraih podium terhormat.

" Saya bersyukur dan ucapkan terima kasih pada tim yang sudah mengajak saya bertarung di seri Tasikmalaya ini. Dari awal laps saya langsung push untuk bisa berada di depan dan Alhamdulillah bisa finish di urutan pertama, " ungkap rider yang di region 4 Kalimantan ini memegang pemuncak klasemen sementara balapan nasional.

Berikut adalah hasil lomba Yamaha Cup Race selengkapnya.

()

()

()

()

()

()

()