Find Us On Social Media :

Salut! 100 Pengguna Motor Honda CB150R, Kibarkan Bendera Di Gunung Bromo

By Arseen, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:32 WIB
100 Pengguna Motor Honda CB150R (Candra)

MOTOR Plus-online.com - Terhitung sudah 4 tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) serta PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT menggelar kemerdekaan dan menggandeng komunitas CB150R di Jatim.

Setidaknya, ada sekitar 100 orang peserta dari komunitas Honda CB150R Jatim melakukan touring kemerdekaan.

Kenapa komunitas CB150R, itu dikarenakan motor berkapasitas 150 cv naked andalan Honda tersebut lebih identik dengan touring.

"Jadi, supaya bisa lebih mengena. Kan dari Surabaya ke Bromo riding atau touring, jadi sementara ini kami masih menata segmen Honda CB150R," bilang Suhari Marcomm & Development Div Head PT MPM.

(Baca juga: Ini Cara MPM Untuk Dongkrak Penjualan Motor Sport Di Jatim)

Pengguna Motor Honda CB150R (Candra)
Acara yang bertajuk "Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan" juga dihadiri pembalap internasional asal Surabaya Gerry Salim.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Gerry untuk mengibarkan merah putih di gunung Bromo bersama komunitas Honda CB150R.

"Bangga sebagai warga negara Indonesia, lebih bangga lagi diberikan kehormatan ikut mengibarkan bendera merah putih di Bromo bareng komunitas Honda. Ini pertama kalinya saya ke Bromo," canda juara asia AP250 tahun lalu.