Mantap! Neng Geulis Berprofesi Ojol Ini Dukung Suksesnya Asian Games 2018

Arseen - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:59 WIB
Tribun News
Ilustrasi Driver Ojek Online

MOTOR Plus-online.com - Seorang driver ojek online wanita, Salsabila firdausyah (20), menyatakan siap mendukung suksesnya pagelaran Asian Games 2018.

"Kami (sebagai) masyarakat (Indonesia) harus dukung jalannya Asian Games, biar lancar kan supaya baik dimata dunia," kata Salsabila, Sabtu (18/8/2018).

Wanita ini sudah menekuni profesi sebagai driver ojek online selama dua tahun, sambil menjalankan  kuliah di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan.

"Udah dua tahun jadi Ojek Online di Kemayoran, aku sambil kuliah di Universitas Bakrie, Jaksel, ya sambil kuliah tiap hari narik," katanya.

(Baca juga: Ojol Batalkan Demo Saat Pembukaan Asian Games, Katanya Hal Ini Lebih Penting)

Tribunnews.com
Salsabila driver ojek online yang mengaku siap untuk mendukung jalannya Asian Games 2018, Kamis (9/8/2018)
"(Jadi) kalau pagi nyari arah orderan ke arah selatan (arah kampusnya di Universitas Bakrie, Jaksel) terus kalau pulang kuliah narik sampai malam ke arah pulang," kata Salsabila.

Salsabila mengaku bahwa awalnya tidak diizinkan bekerja menjadi ojek online oleh orang tuanya, namun setelah memperlihakan bahwa dia serius bekerja, akhirnya diizinkan.

"Awalnya singak nhizinin tapi lama-lama karena udah ngeliat sendiri saya niat kerjanya jadi (orangtua) nggak apa-apa," katanya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular