Find Us On Social Media :

Tragis! Honda Vario Coba Nyalip Truk, Pemotor Jatuh Dan Terlindas

By Joni Lono Mulia, Senin, 21 Januari 2019 | 20:15 WIB
Pemotor matik Honda Vario coba salip truk, malah jatuh dan terlindas truk (Surabaya.tribunnews.com/Sri Wahyunik)


MOTOR Plus-online.com -  Insiden kecelakaan yang melibatkan motor matik dan sebuah truk terjadi di Jl Brawijaya Kecamatan Kaliwates Jember,  tepatnya di depan SPBU Mangli, (21/1/2019).

Akibat kecelakaan itu pengendara motor matik M Agung Firdaus (25), warga Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, meninggal dunia di lokasi.

M Agung Firdaus yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi P 2206 LL menyenggol truk gandeng yang dikemudikan Sutomo (66), warga Kabupaten Probolinggo.

Kedua kendaraan ini sama-sama melaju dari arah barat atau dari arah Terminal Tawangalun Jember mengarah ke kawasan Jember Kota.

Baca Juga : Joki Seksi Jesika Amelia Kecelakaan, dari Awal Kelihatan Cara Startnya Aneh

Baca Juga : Waspada! Buntut Bentrok Debt Collector di Bogor, Ada yang Siap Balas Dendam, 12 Mobil Siaga

Sebagaimana dijelaskan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jember, Iptu Adam, di tempat kejadian perkara membeberkan kronologisnya, Firdaus berusaha mendahului truk ganden tersebut.

"Namun pengendara Vario ini kurang ke kanan saat mendahului truk tersebut. Akhirnya setir kiri motor itu membentur bak truk, dan terjatuh ke kiri," ujar Iptu Adam, Senin (21/1/2019).

Tubuh Firdaus terpental dari sepeda motor, dan terjatuh ke kolong truk gandeng sisi belakang.

Akibatnya, tubuh Firdaus terlindas roda bagian belakang truk. Firdaus terlindas di bagian perut bawah. Firdaus mengalami luka parah.

Baca Juga : Bogor Mencekam! Bentrok Tukang Ojek vs Debt Collector Berakhir Penusukan, Mobil Polisi Dikepung