Find Us On Social Media :

Jalin Silaturahmi,  YNCI Depok Chapter Gelar Turing Explorer Jawa-Madura 2019 Naik Yamaha NMAX

By Firman Hadi, Sabtu, 23 November 2019 | 20:00 WIB
Menjelang sore di bukit Jeddih, rombongan berfoto bersama dengan Yamaha NMAX. (YNCI Depok Chapter )

MOTOR Plus-online.com - YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Depok Chapter adakan turing explore Jawa - Madura yang diberangkatkan pada hari Sabtu (16/11/2019) dengan titik kumpul di sekretariat YNCI DC yang beralamat di Jalan RM Kahfi 1 Gang Mangga 1 RT 06/ RW 02 No 9 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh  ketua chapter Jack, Avent, Catur dan Amin serta pengurus lainnya.

YNCI Depok Chapter Adakan Turing Explorer Jawa -Madura 2019 dengan titik kumpul di sekretariat YNCI DC untuk pelepasan peserta. (Doc YNCI Depok Chapter )

Dalam arahan ketua chapter,  meminta peserta turing explore agar menjaga nama baik YNCI Depok Chapter, juga  menjaga kondisi tubuh dan jangan  ugal-ugalan di jalan karena keluarga menanti di rumah.

Rombongan peserta turing explore Jawa- Madura, juga diramaikan dengan hadirnya nama-nama Tri, Fadli, Aryo, Hernadi, Evan, dan Ohim dalam acara ini.

Baca Juga: Asyik Banget, Komunitas Motor Suzuki 2 Wheels Adakan Turing Tour de Cibuntu

Baca Juga: Skutik Bongsor 250 Cc Seken Ini Cuma Dibanderol Rp 29 Jutaan, Pas Buat Penggemar Turing

Tepat pukul  07:00 pagi, rombongan turing explore berangkat menuju Jepara untuk menghadiri anniversary  YNCI Jepara chapter pada Minggu (17 /11/2019).

Setelah  acara anniversary  selesai rombongan menuju Teluk Awur yang berada di sekitaran Jepara dengan  dipandu langsung oleh guide bernama Atta.

Rombongan YNCI Depok Chapter juga mampir ke tempat wisata religi (Doc YNCI Depok Chapter )

Selepas  pukul 08:00 malam, enggak lupa rombongan juga mampir ke tempat wisata religi "MENARA SUNAN" yang berada di Kudus.

Kemudian  bermalam di sekitar Kudus, lanjut pagi harinya pada Senin (18/11/2019) atau 3 hari setelah  keberangkatan rombongan gase, selanjutnya kami menuju Pulau Madura (bukit Jeddih).